Kota Medan dipastikan akan kembali dihebohkan dengan dengan kehadiran
kumpulan para gadis muda belia yang cantik, energik, fresh, dan menggemaskan,
siapa lagi kalau bukan Grup Idol JKT48 yang akan tampil memukau dalam gelaran
bertajuk ‘Pesta BeAT 10 Juta’ yang akan berlangsung pada Sabtu, 13 Agustus 2016
mendatang di Plaza Medan Fair. Perayaan Pesta BeAT 10 Juta yang juga akan disiarkan
secara langsung dari 6 kota besar di tanah air ini merupakan bentuk apresiasi
atas kesetiaan dan kepercayaan konsumen yang telah menjadikan Honda BeAT
sebagai kendaraan pilihan sehingga angka penjualannya di tanah air mampu
mencapai angka 10 juta unit.
Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer
Honda di wilayah Sumut mengungkapkan pihaknya sangat berbahagia diberi
kesempatan untuk merayakan Pesta BeAT 10 Juta ini. Dengan menghadirkan brand
ambassador All New honda BeAT eSP JKT48 yang merupakan ikon remaja
yang muda, kreatif, dan inovatif, pihaknya berharap mereka dapat memberikan
inspirasi bagi generasi muda kota Medan agar lebih bersemangat untuk berkarya,
berprestasi dan mewujudkan mimpi.
JKT48 sendiri merupakan grup idol yang resmi diumumkan ke
publik pada 11 September 2011 dalam sebuah acara di Chiba, Jepang. Diproduseri
oleh warga Jepang bernama Yasushi Akimoto atau biasa disebut Aki-P, JKT48 lahir
sebagai sister dari grup idol asal Jepang AKB48, dan menjadi sister grup
pertama yang berada di luar Jepang. Tidak heran jika konsep yang digunakan
JKT48 juga sama dengan AKB48 yakni ‘Idol You Can Meet’ yang berarti ‘Idola yang
Dapat Kamu Jumpai’.
Dibentuk dari audisi yang cukup ketat, produser Aki-P
mengharapkan JKT48 dapat menjadi wadah bagi perempuan Indonesia guna mewujudkan
impian mereka, dan dengan dukungan para penggemarnya JKT48 akan selalu dekat
dan dapat ditemui oleh para penggemar setiap harinya, sehingga dapat semakin
dikenal hingga seluruh dunia.
Pesta BeAT juga akan semakin meriah dengan style unik mereka
yang selalu mengenakan kostum Jepang bernama Seifuku yang juga menjadikan
mereka berbeda dari girl band lainnya. Meramaikan belantika musik Indonesia
melalui album perdananya Heavy Rotation, JKT48 sukses mencuri hati anak muda
Indonesia dengan sederet lagu-lagu
andalan mereka, sebut saja seperti "Kimi
no Koto ga Suki Dakara" (Karena Kusuka Dirimu), "Shonichi" (Hari Pertama), "Oogoe
Diamond" (Teriakan Berlian), "Wasshoi J!", dan masih banyak lagu
keren lainnya.
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing
Communication Manager Indako Trading Coy mengungkapkan siaran langsung yang
menampilkan JKT48 di Pesta BeAT 10 Juta merupakan bentuk syukur Honda dan
bentuk terima kasih kepada seluruh pecinta Honda BeAT di tanah air, khususnya
di wilayah Sumut.
“ Karakter JKT48 yang muda tentunya sangat cocok dengan
representasi dari Honda BeAT yang hadir dengan karakter kuat berdesain stylish,
compact, berperforma tinggi, irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Honda BeAT juga
telah menjadi pilihan utama pecinta motor skutik sejak pertama kali diluncurkan
pada 2008 atau selama hampir tujuh tahun kehadirannya di Indonesia.”, ujar
Gunarko
No comments:
Post a Comment