Menjaga kondisi motor agar tetap prima untuk menemani aktivitas harian menjadikan perawatan berkala menjadi kebutuhan. Selain dapat mengetahui kondisi motor secara menyeluruh, dengan servis rutin juga dapat memastikan apakah motor masih aman untuk digunakan, atau ada komponen yang harus diperbaiki atau harus diganti.
Dengan banyaknya
bengkel motor yang tersebar di berbagai wilayah
tentunya menuntut kecerdasan para pemilik motor dalam memilih bengkel yang
sesuai dan terpercaya. Karena kesalahan memilih bengkel yang tepat akan dapat
mengakibatkan motor menjadi tidak maksimal hingga beresiko rusak. Berikut
beberapa alasan cerdas untuk merawat motor kesayangan di bengkel resmi Honda Authorized Service Station (AHASS).
Pertama, layanan servis motor di AHASS
ditangani oleh mekanik terlatih dan bersertifikat dari Honda sehingga kualitas
servis yang dilakukan juga terjamin. Kedua,
ketersediaan dan keaslian part yang
terjamin seperti oli, aksesoris dan suku cadang juga menjadi salah satu
keunggulan AHASS. Selain bergaransi, suku cadang juga terjamin kualitasnya
karena menggunakan Honda Genuine Part Asli Honda yang menjadikan motor
Honda semakin awet dan tahan lama.
Ketiga,
penanganan masalah yang dilakukan di AHASS juga dilakukan sesuai dengan
kebutuhan pada motor. Dimana, part yang harus diganti haruslah part yang sudah
kehilangan fungsi atau sudah rusak. Keempat, kenyamanan dan keamanan saat
sedang melakukan perawatan pada motor tentunya menjadi hal penting, dimana
AHASS selalu menyediakan ruang tunggu yang nyaman bagi pengunjungnya.
Min
Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda
di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan, besarnya resiko yang dapat terjadi
jika salah memilih bengkel untuk perawatan motor, maka Honda selalu berupaya
mengajak masyarakat untuk melakukan servis motor di AHASS, karena selain mendapatkan layanan sesuai standar
pabrikan, bengkel resmi juga memiliki banyak kelebihan dan manfaat yang dapat
diperoleh.
Layanan
AHASS sendiri terus dikembangkan terus sejalan dengan kebutuhan konsumen.
Berbagai layanan servis pun ditawarkan seperti Layanan Booking Servis via
aplikasi KeretaKU atau layanan yang dapat dipesan sesuai dengan waktu yang
diinginkan konsumen, pit express yang memberikan layanan servis
bebas antri dan cepat untuk konsumen yang membutuhkan penggantian oli dan
part tertentu, hingga layanan Service Kunjung (ASK) yang memberikan
layanan servis motor di rumah, dan berbagai layanan tambahan yang dihadirkan
sesuai kebutuhan masyarakat.
“
Dengan semangat Satu Hati, Honda akan terus memberikan layanan terbaik pada
para penggunanya yang diwujudkan dengan meningkatkan kualitas garda terdepan
dalam memberikan layanan terbaik dan berkontribusi menjadikan motor prima
sehinngga mendukung #Cari_aman di jalan, “ ujar Min Hian.
No comments:
Post a Comment