Aktivitas belajar mengajar yang kembali aktif pastinya menuntut para orang tua untuk lebih banyak melakukan kegiatan harian bersama motor kesayangannya seperti mengantar dan menjemput anak saat pulang dari sekolah. Namun kesibukan tersebut tentunya jangan sampai membuat para pemilik motor lalai untuk memperhatikan kesehatan mesin motornya.
Untuk memastikan motor
dalam kondisi prima, kesadaran untuk melakukan perawatan berkala pada motor
sangat penting dilakukan. Mempercayakan perawatan motor pada ahlinya juga
menjadi pilihan cerdas yang harus
dilakukan untuk mendukung terciptanya #Cari_aman di jalan.
Melakukan
perawatan di bengkel resmi AHASS yang selalu siap melayani keluhan dan kendala
yang terjadi pada sepeda motor Honda merupakan hal yang tepat. Memiliki tenaga
mekanik yang andal, tools yang sesuai dengan standar Honda di Jepang, dan
berbagai layanan booking servis secara online yang dapat diakses oleh seluruh
pengguna motor Honda menjadikan AHASS sebagai solusi perawatan motor
kesayangan.
Min Hian,
Technical Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan sangat penting
untuk mempersiapkan armada yang akan menemani aktivitas harian yang nyaman untuk
mengantar anak sekolah, maupun digunakan untuk bekerja harus dalam kondisi
prima. Dengan semangat Satu Hati dan didukung
dengan jaringan AHASS yang tersebar di berbagai penjuru Sumatera Utara, Honda
selalu berupaya memberikan layanan servis motor terbaik bagi para pecintanya.
“ Pelayanan AHASS yang responsif,, cepat terukur dan waktu yang pasti
diharapkan tidak hanya akan menghadirkan senyum kepuasan para pengguna setia
motor Honda di seluruh wilayah Sumatera Utara, namun sebagai salah satu solusi
berkendara yang mengutamakan #Cari_aman saat naik motor di jalan “ ujar Min
Hian.
Untuk menjawab berbagai kebutuhan pecintanya, AHASS juga
turut menghadirkan sejumlah layanan unggulannya, sebut saja program booking service via aplikasi Honda
Sumut yang dapat diunduh melalui google playstore pada android. Dimana konsumen
bebas memilih mau servis di AHASS dengan waktu yang disesuaikan dengan waktu
luang konsumen ataupun bisa booking servis di rumah, kantor atau tempat lainnya
apabila konsumen tidak mempunyai waktu servis di AHASS, namun tetap bisa
membuat janji booking servis diwaktu dan tempat yang dijanjikan. Ada juga
layanan Pit Express atau bebas antrian untuk konsumen yang hanya mau ganti oli
ataupun part tertentu yang tidak butuh waktu lama alias expres.
No comments:
Post a Comment