Thursday, March 18, 2021

Training Virtual Honda Jaga Skill Mekanik Sumut


Memahami pentingnya layanan purna jual bagi para pecinta motor Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut), PT Indako Trading Coy selaku main dealer motor Honda menempatkan kualitas layanan di setiap bengkel resminya sebagai perhatian utama. Salah satu upaya diwujudkan brand berlambang sayap mengepak ini dengan menggelar aktivitas training online bagi  para mekanik Honda se-Sumut pada 12 Maret 2021.

 

Memanfaatkan Zoom Meeting, tim Honda memberikan pelatihan kepada para mekanik berupa sejumlah materi terkait teknologi terbaru motor Honda, seperti halnya teknologi ABS (Anti-Lock Brake System) yang merupakan sistem pengereman pada motor agar tidak terjadi penguncian roda ketika pengereman mendadak atau terlalu keras, sehingga dapat menghindari resiko terjadinya kecelakaan motor sedini mungkin.

 

Selain membahas suspensi pada motor Honda, para  mekanik juga terlihat antusias saat mencermati materi terkait teknologi  ESS (Emergency Stop Signal)  yang merupakan fitur keselamatan yang memberikan sinyal darurat berupa mengedipkan semua lampu sein secara cepat ketika pengendara melakukan pengereman mendadak, sehingga pengendara di belakang punya waktu untuk melakukan pengereman atau menghindari tabrakan dengan kendaraan di depannya.

 

Prasetiyono, mekanik Honda asal Kisaran mengungkapkan sangat bersyukur dapat mengikuti pelatihan online dari Honda. Menurutnya materi seputar teknologi Honda yang diberikan sangat penting untuk diketahui para mekanik, karena merupakan teknologi yang mendukung kenyamanan dan keselamatan para pengguna motor Honda  saat sedang berkendara.

 

Sementara itu Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan, pelayanan dan senyum kepuasan konsumen menjadi hal paling penting bagi Honda. Karena itu, pandemic tidak menghalangi pihaknya untuk tetap berupaya memberikan pembekalan tentang teknologi Honda terkini sehingga dapat menjaga kualitas para mekanik selaku garda terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

 

“ Dengan semangat Satu Hati, Honda akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan  kenyamanan bagi konsumen melalui para mekanik yang memiliki skill terbaik, ketersediaan suku cadang, serta memberikan fasilitas yang bersih dan sehat bagi para konsumen, “ ujar Gideon Budiharjo.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :