Seiring semakin banyaknya masyarakat yang
mengandalkan motor sebagai sarana transportasi, maka kebutuhan akan layanan service
terbaik juga turut menjadi hal penting yang harus penuhi. Terutama jika kendala
pada motor muncul secara mendadak dan membutuhkan penanganan segera, seperti
halnya mogok, ban bocor, rantai putus, kunci kontak rusak, rem bermasalah, oli
bocor atau membutuhkan pertolongan lainnya baik ketika berada di rumah, kantor, maupun di
perjalanan.
Menyikapi kondisi tersebut, PT Indako
Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) menunjukkan
kontribusinya memberikan kemudahan dengan menghadirkan layanan ‘Honda Care (Customer Assistance Road Emergency)’ yang siap memberikan bantuan secepat mungkin kepada
pengguna motor Honda yang membutuhkan bantuan.
Cara memanfaatkan layanan Honda Care juga
sangat mudah, cukup dengan menghubungi langsung ke nomor
1-500-989 atau 0822 7563 9678, maka operator akan segera memverifikasi
kendaraan dan lokasinya, guna menunjuk dealer Honda terdekat untuk meluncur ke
lokasi tempat konsumen. Layanan Honda
Care sendiri dapat dimanfaatkan konsumen setia Honda selama dalam jam
operasional yaitu Senin-Sabtu pukul 08.00 s/d 17.00 Wib, dan dalam radius
maksimal 10 km dari lokasi dealer terdekat yang siap melayani.
Bantuan darurat yang diberikan dapat berupa pemasangan part, panduan melalui telepon terkait motor Honda yang tidak menyala, dan berbagai kendala lainnya. Jika dibutuhkan, maka motor yang mogok tersebut juga dapat diangkut ke bengkel resmi Honda Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dengan menggunakan mobil delivery car yeng siap sedia memberi pertolongan.
Sahat Josua
Silalahi, selaku Honda Customer Care Centre (HC3) Manager PT Indako Trading Coy
mengungkapkan, layanan Honda Care merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian pada
seluruh pecinta setia Honda di wilayah Sumatera Utara yang telah mempercayakan
Honda sebagai alat transportasi harian. Melalui Honda Care, pihaknya ingin memberikan layanan yang
cepat dan tepat untuk para pengguna setia motor Honda, terutama saat dalam
keadaan emergency.
“ Dengan semangat Satu Hati, Honda selalu berupaya melahirkan beragam inovasi untuk memberikan layanan terbaik, salah satunya dengan menghadirkan program Honda Care yang tidak hanya memberikan kemudahan pada konsumen yang membutuhkan bantuan, namun sebagai salah satu solusi menjadikan motor kesayangan kembali prima, “ ujar Sahat Josua Silalahi.
No comments:
Post a Comment