PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kegiatan unik bergaya anak muda bertajuk Scoopy Style. Kegiatan yang menantang anak muda untuk berani berkreasi mewujudkan passion mereka ini diikuti secara virtual oleh lebih dari 137.000 netizen dalam waktu 1 jam, dan disiarkan langsung melalui Instagram @welovehonda_id, (18/11/2020).
Acara yang mengajak anak muda
Indonesia menampilkan karakter dan keinginan mereka yang unik, bergaya fashionable bersama All New
Honda Scoopy ini
dibuka dengan gelaran virtual
fashion show otomotif yang dilakukan pertama kali di Indonesia.
Gelaran fashion show ini pun semakin meriah dengan hadirnya empat influencer ternama, seperti Chef
Arnold Poernomo, Bintang Emon, Anselma Putri, dan Adinda Thomas. Keempat influencer ini menjadi
representasi dari All New Honda Scoopy yang bergaya unik dan fashionable.
Karakter anak muda yang passionate dan berkelas
ditampilkan dalam fashion show ini
melalui kehadiran Chef Arnold Poernomo bersama All New Honda Scoopy varian Prestige, Komika
Bintang Emon hadir dengan karakter yang aktif dan penuh energi bersama
All New Honda Scoopy varian Sporty.
Karakter perempuan yang berani berekspresi dengan unik dan tetap tampil
gaya diwakili
dengan kehadiran Adinda Thomas bersama All New Honda Scoopy varian Stylish. Sementara
itu, Anselma Putri turut merepresentasikan gaya hidup para remaja putri yang
mengikuti tren fashion terbaru bersama All New Honda Scoopy
varian Fashion.
“Kita jangan
takut untuk buat gaya, harus pede aja. All New Honda Scoopy ini motor unik,
bisa bikin kita jadi trendsetter,” ujar Arnold Poernomo yang
merupakan salah seorang Chef dan memiliki ketertarikan terhadap fashion.
Acara ini pun
semakin meriah dengan hadirnya performa musik dari Ocan Siagian dan DJ
Throoper. Suasana lokasi acara di Grebe Store, Jakarta Barat yang
unik dengan perpaduan brand
lifestyle dan experience ini
sangat mendukung generasi muda untuk menyalurkan hobi dan gaya yang
dimilikinya. Kehadiran talkshow inspiratif dari Adinda Thomas yang membahas
cara anak muda mewujudkan passion yang dimiliki, dapat menjadi bekal netizen
untuk menjadi pribadi yang lebih ekspresif dan siap menjadi trendsetter.
Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengatakan, aktivitas Scoopy Style ini diharap dapat menjadi inspirasi generasi muda di Tanah Air untuk lebih berani berekspresi dan berkreasi sesuai dengan karakter mereka
No comments:
Post a Comment