Waktu merupakan hal berharga dalam kehidupan semua orang, karena itu alangkah baiknya jika memanfaatkan waktu yang dimiliki untuk melakukan hal-hal positif, daripada menyia-nyiakannya hanya untuk hal yang membosankan seperti halnya menunggu.
Melihat pentingnya waktu, maka PT Indako Trading Coy selaku
main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) menghadirkan solusi layanan
servis motor ‘Pit Express’ yang dapat memangkas waktu dari antrean panjang, dan
memastikan waktu konsumen menjadi lebih efektif saat melakukan perawatan khusus untuk penggantian oli, dan fast moving parts lainnya.di
bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di
wilayah Sumut.
Karena bukan rahasia lagi, tingginya kepercayaan konsumen untuk
melakukan perawatan berkala di AHASS menyebabkan tingkat antrian menjadi panjang.
Tidak hanya perbaikan besar, namun antrian dapat terjadi karena banyaknya pengguna
motor Honda yang melakukan perawatan berkala seperti penggantian oli, busi,
kanvas rem, dan penggantian spare part ringan lainnya.
Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy
mengungapkan, Honda sangat memahami bahwa kecepatan waktu ini menjadi hal yang
signifikan dalam sebuah layanan servis. Karena itu, untuk menghargai waktu konsumen, maka dengan
Semangat Satu Hati, Honda menghadirkan solusi perawatan berkala Pit Express
yang memberikan kemudahan dengan tidak mengantri terlalu lama, layanan cepat,
dan penanganan dari ahlinya, sehingga konsumen dapat menghemat waktu lebih
banyak.
Memberikan kemudahan bagi konsumen AHASS tidak hanya
dihadirkan Honda pada layanan Pit Express saja, namun layanan servis booking juga turut melengkapi
kemudahan yang diberikan Honda pada pecintanya. Karena tidak hanya
menghemat waktu, namun pada layanan ini Honda juga sering memberikan beragam
penawaran menarik berupa diskon jasa servis. Selain itu juga ada layanan AHASS
Service Kunjung (ASK) yang memanjakan pengguna motor Honda yang ingin servis
berkala/reguler tanpa harus ke outlet
AHASS.
Keamanan dan kenyamana konsumen saat melaukan perawatan juga menjadi fokus utama Honda, dimana setiap AHASS harus menjalankan protokol kesehatan, pengukuran pengecekan suhi tubuh karyawan maupun pengunjung, menggunakan masker, menyediakan fasilitas cuci tangan dan handsanitizer, dan penerapan physical distancing.
No comments:
Post a Comment