Komitmen PT
Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut)
dalam upaya menghadirkan layanan terbaik bagi setiap konsumen sepeda motor
Honda di Sumut dibuktikan dengan digelarnya kontes layanan Honda Pra Regional
yang berlangsung sejak 27 Februari s/d awal Maret 2019.
Bertempat di
Dealer Honda Indako Makmur Medan, Honda memperkuat kualitas layanannya dengan
melakukan pengujian terhadap para garda terdepannya yang meliputi kategori
untuk Front Line People (FLP) , Delliveryman, dan juga Pimpinan Jaringan Honda se-Sumut
dengan sejumlah rangkaian penilaian seperti tes tertulis, studi kasus, role
play dan lain sebagainya.
Tahap
pengujian Pra Regional ini sendiri merupakan langkah awal bagi para peserta
untuk dapat mengikuti tahap selanjutnya, yakni Kontes Layanan Honda Regional
yang dijadwalkan akan berlangsung pada 12-13 Maret mendatang. Tidak hanya itu,
bagi peserta yang berhasil meraih juara nantinya akan berkesempatan
mengharumkan nama Sumatera Utara dan juga Honda dalam kompetisi tingkat nasional yang rencanana akan
berlangsung pada Juli mendatang di Jakarta.
Pada uji
kompetensi para FLP yang telah berlangsung pada 27 Februari, dan Delliveryman
pada 28 Februari, para peserta mengikuti sejumlah tes yang meliputi tes
tertulis, penampilan dan kedisiplinan sikap. Sedangkan kompetisi lanjutan yang
dijadwalkan akan dilangsungkan pada awal Maret mendatang akan menuntut para Pimpinan
Jaringan untuk membuat dan mempresentasikan satu makalah yang berisikan tentang
program dealer.
Gideon Budiharjo Selaku Marketing General
Manager PT Indako Trading Coy didampingi oleh Yudi A Yani
selaku Manager Honda Customer Care Center mengungkapkan bahwa dibutuhkan
keterampilan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dalam memberikan
pelayanan maksimal kepada konsumen setia motor Honda. Karena itu, Honda terus
berupaya meningkatkan mutu pelayanannya dengan cara mengasah pengetahuan dan
keterampilan para garda terdepannya
melalui kontes layanan Honda.
“ Melalui
jaringan yang tersebar di berbagai penjuru Sumut, kami ingin dapat terus
memberikan pelayanan terbaik bagi
konsumen setia motor Honda. Kepuasan dan kebahagiaan konsumen adalah prioritas
bagi kami, karenanya kompetisi ini akan kami jadikan parameter untuk mengetahui
seberapa besar kemampuan para SDM terdepan jaringan kami dalam hal berinteraksi
dengan konsumen, “ ujar Yudi A Yani.
Sementara itu
Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa kualitas
pelayanan di jaringan penjualan maupun purna jual Honda menjadi ujung tombak
kepuasan pelanggan yang saat ini semakin meningkat ekspektasinya terhadap
pelayanan. “ Kami berharap kualitas para garda terdepan seluruh jaringan Honda
akan semakin mumpuni sehingga konsumen mendapatkan pengalaman berinteraksi yang
berkesan dan tidak terlupakan, “ ujar Leo Wijaya.
No comments:
Post a Comment