Banyak cara yang dapat dilakukan
untuk membangun awareness masyarakat terutama generasi muda tentang manfaat dan
dampak positif mengutamakan keselamatan dan selalu #cari_aman saat berkendara
dengan sepeda motor. Seperti halnya PT Indako Trading Coy selaku main dealer
Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) yang menggelar lomba bertajuk “ #cari_aMaN
Video Competition” yang akan dimulai pada 1 November s/d 15 Desember
2018.
Untuk mengikuti kompetisi ini, para
peserta diminta membuat Video cari_aman yang Fun, Cool, Unique dan juga Casual
agar mudah dimengerti. Selain itu, video yang wajib menggunakan sepeda motor
Honda, helm dan jaket ini juga diharapkan akan
sangat menginspirasi namun tidak bersifat menggurui para penikmatnya.
Berdurasi maksimal 3 menit,
kualitas video yang baik juga menjadi bagian penting untuk diperhatikan, sepeti
halnya menggunakan High Resolution, dan HD file (MOV, MP4, minimum resolution
1080). Setiap kompetisi juga pastinya memiliki kriteria penilaian, begitu juga
pada kompetisi video cari_aman yang akan menitik beratkan penilaian dari sisi
konsep, technical video, juga like dan share pada media sosial masing-masing
peserta.
Tidak main-main, hadiah menarik
juga telah dipersiapkan Honda yang akan memanjakan pemilik video terbaik yang
akan diumumkan pada 15 Januari 2019. Dimana paket jalan-jalan ke Jogja untuk 3
orang beserta uang saku senilai Rp 1.500.000,’ akan menjadi milik sang juara
pertama, selain itu uang senilai Rp 1.500.000,- untuk juara kedua, dan uang
senilai Rp 1.000.000,- untuk juara ketiga. Bagi siapa saja yang tertarik dan
ingin mendapatkan informasi
lebih lanjut, dapat langsung mengunjungi instagram
: Indako_Hondasumut dan Facebook :Indako Honda Sumut.
Leo Wijaya, Direktur PT. Indako
Trading Coy mengungkapkan bahwa selain sebagai upaya mengkampanyekan pentingnya
mengedepankan keselamatan berkendara kepada masyarakat luas, melalui cari_aman
Video Competition ini Honda ingin menantang kreativitas generasi muda Sumut
untuk memuat video yang dapat menginspirasi dan menumbuhkan kesadaran untuk
selalu mengutamakan keselamatan.
“ Komitmen Honda untuk menyebarkan
virus safety riding memang tidak ada matinya. Jika selama ini kampanye banyak
dilakukan melalui seminar, pelatihan, dan memberikan edukasi ke berbagai
lapisan masyarakat, maka kali Honda menghadirkan terobosan baru dengan
menghadirkan lomba video safety riding sebagai bagian dari kampanye cari_aman
namun dengan kemasan yang berbeda, “ ujar Leo Wijaya.
#Cari_Aman sendiri merupakan
ungkapan yang popular di generasi muda yang bermakna “ hati-hati” dan
mencerminkan sisi keseriusan anak muda.
#cari_aman mencoba menjelaskan pesan safety riding yang serius dalam
sebuah persfektif baru agar dapat meningkatkan minat & komitmen dalam
keselamatan berkendara bahwa penggunaan riding gear tidak hanya untuk keamanan,
namun juga bagian dari lifestyle, menarik, keren dan stylish.
Sementara itu Gunarko Hartoyo
Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy menambahkan
bahwa tingginya angka kecelakaan lalu lintas masih menjadi momok bagi para
pengguna kendaraan bermotor. Karenanya melalui kompetisi ini, Honda ingin
mengajak generasi muda untuk lebih peduli dengan keselamatan saat berkendara di jalan. “ Hadiah berupa paket jalan-jalan ke Jogja kami
harapkan akan menjadi salah satu hal berharga dalam hidup Anda, karenanya #cari_aman dahulu,
jalan-jalan kemudian, “ ujar Gunarko.
No comments:
Post a Comment