Jarak yang jauh
ditambah padatnya aktivitas sehari-hari yang menyita waktu, seringkali membuat
para pengguna sepeda motor enggan untuk melakukan perawatan berkala motor
kesayangannya di bengkel resmi. Alhasil banyak diantaranya yang memanfaatkan
bengkel umum yang banyak tersebar, ataupun membiarkan saja kondisi motornya
sambil menunggu datanganya waktu luang.
Memahami kondisi
tersebut, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera
Utara (Sumut) menghadirkan program yang menjadi solusi cerdas untuk membantu
memudahkan para pengguna Honda
untuk melakukan perawatan motor
kesayangannya.
Adalah AHASS Service
Kunjung (ASK) yang merupakan program layanan home service yang kepada konsumen
setianya dengan servis yang lebih mudah, praktis, dan efisien. Dimana ASK memberikan kemudahan
untuk melalukan service motor secara rutin seperti ganti oli, ganti ban, ganti
kanvas rem dan perbaikan yang tidak membutuhkan peralatan yang besar dan waktu
yang lama. Tidak hanya mengunjungi rumah, namun layanan ASK juga siap melayani
perawatan, penggantian ataupun perbaikan motor Honda ke tempat yang diinginkan
konsumen seperti halnya di kantor, instansi, pabrik, atau sesuai kesepakatan
lokasi.
Leo Wijaya, Direktur
PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa program ASK tentunya memberikan kemudahan
kepada konsumen yang melakukan pemesanan, karena mampu
menjangkau di berbagai lokasi. “ Honda sangat menghargai waktu konsumen, dan program
ASK adalah jawaban atas kesulitan konsumen yang tidak memiliki waktu untuk
melakukan perawatan pada sepeda motornya. Konsumen juga tidak perlu khawatir,
karena mekanik yang ditugaskan serta suku cadang yang disediakannya dipastikan
berkualitas dan memenuhi standard layanan di Astra Honda Authorized Servic Station (AHASS, “ ujar Leo Wijaya.
Sementara itu Gideon
Budihajo, Marketing General Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa
pihaknya akan terus berupaya mengutamakan dan meningkatkan layanan after sales pada
para pecinta Honda. “ Peningkatan pelayanan yang diberikan haruslah sesuai
kebutuhan, hal ini demi menjaga kepercayaan dan kenyamanan pengguna motor
Honda, “ ujar Gideon Budiharjo.
Untuk dapat menikmati
layanan ASK, konsumen dapat langsung menghubungi nomor telepon dealer Honda di
wilayahnya masing-masing, atau bisa melakukan pemesanan melalui android Honda
Sumut yang dilakukan 1 hari sebelum perjanjian kunjungan ke lokasi disepakati.
Untuk wilayah Sumut, saat ini Honda sudah memiliki 101 outlet ASK dengan 103
armada yang tersebar di berbagai wilayan kabupaten/kota yang siap memberikan
pelayanan maksimal kepada pelanggan setia Honda.
No comments:
Post a Comment