Sunday, April 10, 2016

Honda Dinobatkan sebagai Pemberi Layanan Terbaik



Sebanyak 3 penghargaan CCSEA 2016 disabet Honda yaitu penilaian dengan predikat tertinggi (Exceptional) dalam kategori Call Center, dan predikat Excellent pada kategori Social Media melalui facebook Astra Honda Care dan twitter @astrahondacare yang baru berumur satu tahun. Penghargaan yang telah diterima 5 kali secara berturut-turut sejak 2012 ini diserahkan di Hotel Mulia, Jakarta (6/4).

GM Honda Customer Care Center AHM Istiyani Susriyati mengungkapkan perusahaan menempatkan prioritas tinggi untuk dapat selalu menyediakan informasi terkini serta menjawab kebutuhan konsumen secara cepat dan tepat. Hal ini merupakan bagian dari upaya Honda untuk menciptakan produk berkualitas ataupun pelayanan after sales terbaik di industri sepeda motor.

Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumut mengungkapkan melalui semangat Satu Hati, Honda terus berusaha memberikan pelayanan yang melampaui ekspektasi konsumen. Tidak hanya cepat tapi juga dapat memberikan solusi tepat dan tentunya disertai sumber daya terbaik. “ Honda menyadari kepuasan dan rasa bangga konsumen terhadap produk dan layanan kami merupakan hal utama, karenanya pelayanan tulus dari hati selalu diberikan Honda kepada pecintanya “, ujar Leo Wijaya

CCSEA 2016 diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence bekerjasama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty. Penilaian dilakukan selama periode Juli-Desember 2016 dengan memantau kinerja dari 183 merk Contact Center dengan 4 indikator utama, yaitu access, system & procedure serta people. 

Layanan contact center Honda senantiasa siap melayani konsumen Call Center 24 jam di nomor 1-500-989. Konsumen juga dapat menghubungi kami  melalui SMS 0811-9-500-989, atau email customercare@astra-honda.com (hari dan jam kerja), atau Social Media Facebook Fanpage Astra Honda Care, atau Twitter @astrahondacare (setiap hari Pkl. 08.00 – 00.00).

PT Astra Honda Motor (AHM) dinobatkan sebagai perusahaan otomotif roda dua pemberi layanan terbaik untuk konsumen seiring keberhasilannya meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2016. Penghargaan ini merupakan bukti komitmen Honda dalam menciptakan kepuasan dan kebanggaan konsumen akan produk dan layanan Honda.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :