Sebanyak 3 penghargaan CCSEA 2016
disabet Honda yaitu penilaian dengan predikat tertinggi (Exceptional) dalam kategori
Call Center, dan predikat Excellent pada kategori Social Media melalui facebook
Astra Honda Care dan twitter @astrahondacare yang baru berumur satu tahun.
Penghargaan yang telah diterima 5 kali secara berturut-turut sejak 2012 ini
diserahkan di Hotel Mulia, Jakarta (6/4).
GM Honda Customer Care Center AHM
Istiyani Susriyati mengungkapkan perusahaan menempatkan prioritas tinggi untuk
dapat selalu menyediakan informasi terkini serta menjawab kebutuhan konsumen
secara cepat dan tepat. Hal ini merupakan bagian dari upaya Honda untuk
menciptakan produk berkualitas ataupun pelayanan after sales terbaik di
industri sepeda motor.
Sementara itu Leo Wijaya,
Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumut mengungkapkan
melalui semangat Satu Hati, Honda terus berusaha memberikan pelayanan yang
melampaui ekspektasi konsumen. Tidak hanya cepat tapi juga dapat memberikan
solusi tepat dan tentunya disertai sumber daya terbaik. “ Honda menyadari
kepuasan dan rasa bangga konsumen terhadap produk dan layanan kami merupakan
hal utama, karenanya pelayanan tulus dari hati selalu diberikan Honda kepada
pecintanya “, ujar Leo Wijaya
CCSEA 2016 diselenggarakan oleh
Majalah Service Excellence bekerjasama dengan Carre-Center for Customer
Satisfaction and Loyalty. Penilaian dilakukan selama periode Juli-Desember 2016
dengan memantau kinerja dari 183 merk Contact Center dengan 4 indikator utama,
yaitu access, system & procedure serta people.
Layanan contact center Honda
senantiasa siap melayani konsumen Call Center 24 jam di nomor 1-500-989.
Konsumen juga dapat menghubungi kami melalui SMS 0811-9-500-989, atau
email customercare@astra-honda.com (hari dan jam kerja), atau Social Media
Facebook Fanpage Astra Honda Care, atau Twitter @astrahondacare (setiap hari Pkl.
08.00 – 00.00).
PT Astra Honda Motor (AHM) dinobatkan sebagai perusahaan otomotif roda dua pemberi layanan terbaik untuk konsumen seiring keberhasilannya meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2016. Penghargaan ini merupakan bukti komitmen Honda dalam menciptakan kepuasan dan kebanggaan konsumen akan produk dan layanan Honda.
No comments:
Post a Comment