Friday, November 12, 2010

Jakarta Motor Cycle Show 2010 Pilih Motor Terbaik


Ajang Jakarta Motor Cycle Show (JMCS), yang merupakan pameran sepeda motor terbesar di Indonesia sukses menyedot perhatian, karena tidak hanya dapat melihat motor terbaru dari merk ternama, namun juga sebagai tempat hiburan bagi masyarakat. Sebagai pameran motor bergengsi, momen ini benar-benar menjadi momen keemasan bagi Honda, karena stand Honda mendapat sambutan yang luar biasa dari pengunjung.

Kesuksesan Honda ditandai dengan anugerah “Sepeda motor Terbaik 2010” yang diraih oleh Honda New MegaPro versi Jurnalis bidang otomotif di Indonesia yang tergabung dalam Forum Wartawan Otomotif Indonesia(FORWOT). Selain itu, Honda CBR 250R juga mendapat predikat sebagai motor Favorite pengunjung JMCS, walaupun baru pertama kali diperkenalkan di Indonesia, CBR telah mampu memikat perhatian khalayak.

Arifin Posmadi, General Manager CV. Indako Trading Co selaku main dealer Honda di Sumatera Utara mengungkapkan pihaknya turut berbangga dengan predikat yang disandang New MegaPro dan Honda CBR 250R di ajang yang berlangsung tanggal 3-7 November yang lalu, keberhasilan tersebut merupakan langkah awal yang baik bagi Honda CBR yang bakal melengkapi line up produk Honda di pasar roda dua Indonesia awal semester pertama tahun depan.

Acara yang berlangsung di Jakarta Convention Centre ini dimanfaatkan dengan baik oleh para produsen sepeda motor untuk menghadirkan berbagai hal menarik bagi pengunjung untuk menunjukkan superioritasnya baik dalam hal produk yang dipajangkan maupun hiburan yang ditawarkan. Selain keberhasilan produknya, Honda yang memiliki banyak brand ambassador menarik dan energik menunjukkan kelasnya dengan menghadirkan Agnes Monica, Nidji, Vierra, dan juga VJ Daniel.

Ajang JMCS sekaligus digunakan sebagai momen penyerahan hadiah utama Program ‘Pahala Honda’, yakni 88 paket Umrah yang diserahkan secara simbolis oleh PT. AHM kepada lima orang pemenang. Pahala Honda terbukti sukses membawa kebahagiaan kepada ribuan pemenang yang berhasil meraih hadiah berlimpah dengan total hadiah sebanyak 8888 jenis untuk setiap pembelian motor baru Honda, baik cash maupun credit yang dilakukan mulai 15 Agustus-Oktober 2010 lalu.

Selain paket Umrah, Honda juga telah memanjakan konsumennya dengan ribuan hadiah, seperti 50 unit Revo type Spoke, 50 unit Scoopy, 100 emas batangan 25 gr, 500 unit Ipod nano, 500 unit Blacberry Gemini, 750 TV Flat 21 Inch, dan ribuan hadiah menarik lainnya.

Leo Wijaya, Marketing Manager CV. Indako Trading Co mengungkapkan program tersebut terbukti mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat luas, tidak bisa dipungkiri, kebutuhan masyarakat akan kendaraan roda dua dan agresifitas Honda menghadirkan type-type terbaru yang dibarengi dengan teknologi terkini ikut memberi pengaruh dan menjadikan Honda sebagai motor berkelas pilihan masyarakat.

“ Kuatnya ikatan hati antara Honda dan konsumennya diyakini akan menjadi tekad yang kuat pula bagi kami untuk tetap konsisten memenuhi kebutuhan konsumen dan masyarakat, tidak hanya menghadirkan kendaraan berkualitas saja, namun juga menyajikan program dan kegiatan yang mampu menjadikan konsumen semakin jatuh hati. Program ini sejalan dengan semangat One HEART. sehingga Honda semakin menyatu dengan hati para konsumennya, diharapkan hubungan yang semakin dekat ini akan menjadi penyemangat bagi Honda untuk lebih mengupayakan yang terbaik di setiap pelayanannya. “ ungkap Leo Wijaya.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :