Menyambut Hari Pelanggan Nasional, ribuan konsumen Honda dari
seluruh Indonesia mendapat beragam kejutan apresiasi dari PT Astra Honda Motor
(AHM) dan 29 jaringan main dealer sepeda motor Honda di seluruh
Indonesia. Beragam kegiatan yang menyenangkan dan berkesan
pun dilaksanakan sepanjang bulan September untuk memanjakan konsumen
sepeda motor Honda.
Melalui tema “Lebih Dekat, Lebih Hangat”, sebanyak 1.633 Dealer
sepeda motor Honda menggelar beragam kegiatan kebersamaan untuk mempererat
hubungan AHM dan jaringan sepeda motor Honda dengan konsumen setianya. Pada
hari besar bagi konsumen Indonesia ini, jajaran manajemen AHM dan jaringan
sepeda motor Honda turut hadir secara langsung dalam pengantaran unit sepeda
motor bagi konsumen. Apresiasi kepada konsumen pada Hari Pelanggan Nasional
juga disampaikan para pimpinan main dealer dan karyawan melalui media
sosial. Serangkaian apresiasi juga dihadirkan dengan kegiatan unik bersama
konsumen di showroom atau bengkel Astra Honda Authorized Service Station
(AHASS).
General Manager Honda Customer Care Center AHM Antok Yuniarso
mengatakan, bahwa konsumen sepeda motor Honda merupakan inspirasi bagi Honda sejak
puluhan tahun lamanya dalam menghadirkan produk dan layanan purna jual yang
terus dikembangkan sesuai kebutuhan mereka. Hari Pelanggan Nasional menjadi
momentum spesial bagi konsumen, dan Honda ingin terus hadir menjadi bagian
perayaan tertinggi bagi konsumen di Indonesia.
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing
Communication Manager PT Indako Trading Cou selaku main dealer Honda di wilayah
Sumatera Utara dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, sangat menyambut
digelarnya aktivitas di Hari Pelanggan Nasional yang menjadi salah satu
momentum bagi layanan jaringan sepeda motor Honda untuk memberikan apresiasi
langsung kepada konsumen setia sepeda motor Honda. Apresiasi diberikan bagi
setiap konsumen yang menggunakan produk dan layanan sepeda motor Honda di dalam
aktivitas sehari-harinya.
Serangkaian
acara apresiasi untuk konsumen ini juga disemarakkan dengan turing tematik
serta beragam aktivitas kebersamaan konsumen yang berlangsung hingga akhir
September. Kedekatan layanan sepeda motor Honda bersama konsumen juga dihadirkan
dalam berbagai aktivitas seperti City Rolling bersama pengguna skutik besar
Honda seperti Honda Vario160, Honda PCX160, Honda ADV 160 serta Honda Stylo
160.
Momen
kebersamaan dilanjutkan dengan konsumen melalui aktivitas olahraga, e-sport
hingga kegiatan kreatifitas lainnya seperti lomba mewarnai bersama anak
konsumen sepeda motor Honda serta berbagi berbagai keperluan esensial
untuk kehidupan konsumen sehari-hari. Selain itu, jaringan
sepeda motor Honda juga memberikan diskon untuk pembelian sepeda motor dan
diskon hingga 20% bagi konsumen yang melakukan booking service melalui
aplikasi.
Berbagai produk dan layanan purna jual hingga pelosok negeri
disiapkan perusahaan demi kepuasan tertinggi bagi kebutuhan konsumen sepeda
motor Honda. Hal ini menjadi komitmen utama AHM dalam memberikan pengalaman
menyenangkan bersepeda motor meraih mimpi bagi konsumen.
No comments:
Post a Comment