Semangat sinergi bagi negeri memperingati Hari Pelanggan Nasional (HAPELNAS) setiap 4 September diwujudkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) dengan persembahan istimewa bagi para pecinta setianya melalui program program layanan spesial untuk perawatan sepeda motor Honda bertajuk “ September Raih Untung ” yang akan hadir selama periode 4 s/d 30 September 2023.
Melalui program Astra Honda Authorized
Service Station (AHASS) di momen Hari Pelanggan tahun ini, Honda akan
memberikan diskon jasa servis lengkap sebesar 20% yang datang servis dengan
minimal transaksi senilai Rp. 200.000 - Rp. 250.000. Selain itu konsumen juga
dimanjakan dengan diskon Jasa Servis Lengkap sebesar 45% khusus di tanggal 9
September bagi 9 orang pertama yang mendaftar di pukul 09.00 Wib tanpa minimal transaksi.
Untuk mendukung mobilitas para
pelanggan setia AHASS, Honda juga memberikan diskon jasa servis lengkap 25%
khusus konsumen yang berulang tahun di bulan September dengan minimal transaksi
sebesar Rp. 200.000,-, dan diskon jasa
servis lengkap sebesar 30% khusus untuk konsumen yang melakukan booking via aplikasi Keretaku tanpa minimum
transaksi, serta diskon ban sebesar 12%, saringan hawa 10%, aki, busi, dan
coolant sebesar 8%. Promo ini berlaku dari hari Senin sampai dengan Jum’at,
kecuali di tanggal 9 bulan 9.
Min Hian, Technical Service Manager
PT Indako Trading Coy mengungkapkan,
bahwa konsumen merupakan inspirasi Honda untuk melakukan inovasi secara
konsisten, baik dalam pengembangan produk maupun layanan purna jual yang
berkualitas sebagai bagian dari implementasi komitmen filosofi Satu Hati
bersama konsumen.
“ Melalui program istimewa Hari
Pelanggan Nasional ini, Honda dengan semangat Satu Hati ingin memberikan
apresiasi dengan menawarkan banyak keuntungan kepada konsumen setia, sekaligus
memastikan motor kebanggaan yang dikendarai selalu dalam keadaan prima sehingga
dapat selalu #cari_aman di jalan, “ ujar Min Hian.
Untuk terus meningkatkan kepuasan
konsumen, layanan purna jual di AHASS dikembangkan terus sejalan dengan
kebutuhan konsumen. Beragam jenis servis pun ditawarkan di AHASS, seperti
booking service, dimana konsumen dapat memilih waktu yang sesuai untuk
melakukan servis di AHASS, maupun pit express bebas antrian dan cepat untuk
konsumen yang melakukan penggantian oli / part tertentu, dan layanan yang
bersentuhan langsung dengan konsumen juga dilakukan secara konsisten melalui
layanan AHASS Servis Kunjung (ASK) yang merupakan layanan AHASS datang
mengunjungi konsumen baik di rumah maupun di kantor.
No comments:
Post a Comment