Lagi-lagi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut bersama seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menunjukkan kualitas dan komitmennya untuk terus menemani konsumen dengan layanan purna jual terbaik. Hal tersebut dibuktikan dengan menghadirkan promo khusus bagi konsumen setianya yang memanfaatkan aplikasi Honda Sumut saat booking service.
Melalui
promo ini, Honda akan memberikan diskon yang bagi setiap konsumen yang melakukan
booking servis melalui aplikasi Honda Sumut sebesar 10 s/d 20 persen. Niat
baik Honda ini sendiri terinspirasi melihat pola hidup masyarakat yang mulai
terbiasa menggunakan media digital mengingat masih merebaknya wabah pandemi
Covid-19 yang menyebabkan adanya pembatasan aktivitas pada lingkungan sosial.
Bersama
layanan booking service AHASS di wilayah Sumut akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada
konsumen motor Honda dalam melakukan proses perawatan. Dimana konsumen tidak
perlu takut berada di kerumunan karena dengan booking service melalui aplikasi
Honda Sumut berbagai kemudahan lainnya juga akan diperoleh, seperti tidak buang
waktu tunggu lama/ tidak perlu antri, proses booking sederhana dan mudah, dan
jika enggan untuk berkunjung ke AHASS, maka konsumen dapat memilih layanan
AHASS Servis Kunjung (ASK) yang akan memberikan layanan dengan mengunjungi
konsumen.
Min
Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, dengan
semangat Satu Hati, pihaknya akan terus berupaya menghadirkan kemudahan kepada
konsumennya yang setia melakukan perawatan pada motor kesayangannya, salah
satunya dengan menghadirkan layanan booking service yang memudahkan konsumen
memilih waktu kunjungan service sesuai jadwal luang yang dimilikinya, serta
tawaran promo diskon menarik yang dapat membantu meringankan beban konsumen.
"
Saat ini motor menjadi salah satu armada yang banyak dipakai masyarakat sebagai
teman berakitivitas. Karenanya, untuk menjamin keamanan dan kenyamanan dalam
berkendara, maka pastikan motor mendapatkan perawatan dalam hal servis terbaik
dari AHASS yang memiliki mekanik tersertifikasi dan kunci sesuai standar Honda
Jepang, " ujar Min Hian.
Konsistensi AHASS sendiri dalam
memberikan kemudahan layanan purna jual bagi semua konsumen Honda juga sudah teruji.
Dimana AHASS selalu berupaya berinovasi untuk memberikan fasilitas layanan yang
cepat , mudah, dan efisien dalam perawatan motor Honda yang diwujudkan dengan
berbagai program layanan seperti halnya, booking service, ASK, dan pit express
untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.
No comments:
Post a Comment