Sebagai upaya menemani para pecinta motor Honda dengan layanan purna jual terbaik di wilayah Sumatera Utara (Sumut), PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda bersama seluruh garda terdepannya tidak henti meningkatkan kualitas layanan 179 jaringan Astra Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar diberbagai wilayah Sumut.
Komitmen
tersebut disampaikan Honda melalui aktivitas “Ngobrol Seru” yang tayang di channel Youtube Indako Honda
Sumut pada 13 Februari 2021. Dimana kali ini para Honda Lovers dapat menambah
wawasan dan informasi tentang pentingnya servis motor di AHASS yang disampaikan
Edi Sudrajad selaku Service Network Head PT Indako Trading Coy.
Edi Sudrajad
mengungkapkan, melakukan pengecekan motor secara berkala sangat perlu dilakukan
untuk seluruh pengguna kendaraan bermotor, namun kecerdasan memilih bengkel
yang tepat juga menjadi hal penting yang harus dilakukan. Dengan perawatan
berkala di bengkel AHASS yang selalu memberikan pelayanan yang unggul dan
terpercaya, maka segudang keuntungan juga akan menjadi milik konsumen.
Upaya
memberikan kepuasan kepada konsumen dibuktikan Honda dengan layanan purna jual
AHASS yang terus dikembangkan sejalan dengan kebutuhan konsumen, dimana AHASS
sendiri memiliki berbagai keunggulan dibandingkan bengkel konvensional, seperti
halnya standarisasi skill yang
memastikan kompetensi seluruh mekanik sudah tersertifikasi dan ahli dibidangnya. Selain itu AHASS juga
memiliki Standarisasi Tools yang mendukung proses servis menjadi lebih mudah
dan aman, serta garansi service yang memberikan jaminan perawatan terbaik bagi
pengguna motor Honda.
Berbagai
fasilitas yang memanjakan konsumen juga dihadirkan AHASS. Tidak hanya
menyediakan banyak Pit servis guna mempercepat proses perawatan motor, namun
AHASS juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan AC, Televisi
dan juga bahan bacaan yang membuat konsumen betah. Kenyamanan lainnya juga
diberikan AHASS dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, bahkan motor
konsumen juga akan disemprot cairan disinfektan
baik sebelum dan sesudah diservis.
Untuk
memberikan kemudahan bagi konsumen, berbagai layanan servis pun ditawarkan di
AHASS. Sebut saja, layanan booking servis (Layanan yang dapat dipesan sesuai
waktu yang diinginkan konsumen) yang dapat dimanfaatkan dengan mendownload
aplikasi Honda Sumut di Playstore. Bersama aplikasi ini, maka pelanggan dapat
memilih jenis layanan yang diinginkan, seperti layanan pit express (servis
bebas antri dan cepat untuk konsumen yang membutuhkan penggantian oli dan part
tertentu). Selain itu AHASS juga menawarkan layanan AHASS Servis Kunjung (ASK)
dengan mekanik terlatih dan tools yang lengkap akan memberikan layanan servis
dengan mengunjungi pelanggan baik ke rumah maupun ke kantor.
“Bagi yang
baru saja membeli sepeda motor sebaiknya lakukan perawatan berkala sesuai
arahan pada buku panduan servis. Selanjutnya teruslah melakukan perawatan motor secara rutin di
AHASS, karena selain dapat memastikan motor prima dan mendukung #Cari_aman di
jalan, servis di AHASS juga tidak menghilangkan masa garansi yang diberikan
oleh pabrikan, seperti halnya garansi komponen kelistrikan, rangka, mesin, dan
garansi komponen injeksi, “ ujar Edi Sudrajad.
No comments:
Post a Comment