Mengawali tahun baru 2021. PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda bersama 102 outlet bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) se-Sumatera Utara (Sumut) menebar berbagai promo menarik bagi para pecinta motor Honda. Salah satunya menghadiahkan Loyalty Card atau Member Card Honda khusus kepada pengguna motor Honda.
Pemberian
Loyalty Card tersebut merupakan salah satu upaya Honda untuk memanjakan para pengguna motor yang setia melakukan aktivitas di AHASS
seperti servis motor, ganti oli, dan pergantian part lainnya . Selain itu,
pengunjung AHASS juga akan mendapatkan layanan perawatan motor yang lebih
istimewa dan berkualitas dari ahlinya
Loyalty Card ini juga
mulai diberikan tepatnya pada bulan Januari 2021, dan berlaku hingga 1 tahun ke
depan. Dimana dengan kartu ini, konsumen Honda akan dapat diskon jasa servis
lengkap sebesar 25% saat kunjungan ke-2, dan diskon jasa servis lengkap sebesar
50% pada saat kunjungan ke-4.
Tidak hanya itu,
keistimewaan lainnya juga akan didapat ketika pemilik hendak berniat menjual
motornya, maka dapat meminta perincian atau history perawatan dan penggantian
part dari AHASS. Mengingat AHASS sudah
terbukti sebagai bengkel resmi motor Honda yang berani memberikan jaminan
kualitas servis, maka reputasi ini tentunya akan mempengaruhi nilai jual motor
menjadi sangat layak.
Min Hian, Technical
Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, bahwa pemberian Loyalty Card merupakan
cara Honda mengapresiasi masyarakat, khususnya para pengguna motor Honda yang
telah setia selama ini melakukan perawatan motornya di AHASS. Pihaknya berharap
berbagai tawaran menarik ini akan memberikan manfaat dan semakin hemat untuk
merawat motor kesayangan.
“ Kepedulian para pengguna motor Honda untuk
merawat motornya secara rutin tidak hanya bertujuan untuk menjadikan motor
kembali prima, namun secara tidak langsung juga berdampak pada keselamatan saat
berkendara (safety riding). Karena dengan kondisi motor yang baik tentunya akan
mendukung terciptanya #Cari_aman di jalan, “ ujar Min Hian.
Bersama
AHASS, Honda senantiasa memberikan layanan yang berbeda dari bengkel motor
lainnya, sebut saja kemudahan Booking Servis via aplikasi Honda Sumut, proses
ganti oli yang bebas antri di pit express dengan point tambahan berupa
pengecekan rem, lampu, tekanan angin ban, penyetelan rantai roda dan dapat
servis dimana saja melalui layanan AHASS Servis Kunjung (ASK) yang siap
dipanggil dan melayani kebutuhan perawatan motor.
No comments:
Post a Comment