Menyambut Kontes
Layanan Honda tingkat Nasional yang akan berlangsung di Jakarta pada Juli 2019
mendatang, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera
Utara (Sumut) dengan berbangga akan mengutus Tujuh (7) garda terdepannya dari kategori Front Line People
(FLP), Delivery Man (DLV), dan Pimpinan Jaringan (Pinjar) untuk berkomeptisi mengharumkan
nama Sumut di tingkat Nasional.
Siap menorehkan
prestasi terbaik, 7 garda terdepan ini terpilih melalui Final Kontes Layanan
Honda Regional yang berlangsung pada awal April 2019 lalu di Indako
Development Centre (IDC), Jl Adam Malik Medan. Berlomba menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam
memberikan pelayanan pada konsumen, akhirnya terpilihlah para jawara untuk
masing-masing kategori. Dimana untuk kategori FLP Regular berhasil diraih Irfan Ardiansyah dari Prima Agung Motorindo 1 , dan Ririn Irlana dari Garuda Mas Motor. Sedangkan untuk kategori FLP Wing, berhasil
dimenangkan oleh T. Abdul Azis Wibowo yang berasal dari delaer Honda Anugerah
Karya Abiwara.
Sementara itu untuk kategori DLV Regular, Honda memilih Rudianto
yang berasal dari Anugerah Karya Abiwara II sebagai yang terbaik, dan Nurul
Sabri dari Indako Trading Coy Makmur sebagai yang terdepan untuk kategori DLV
Wing. Sedangkan untuk kategori Pinjar Reguler, Honda mempercayakan kepada
Susanto NG yang berasal dari Indako Trading Coy Pemuda, dan William Hendra
untuk mewakili Sumut pada kategori Pinjar Wing.
Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa
kompteisi ini sebagai wujud komitmen pihaknya berserta seluruh jaringannya
dalam memberikan layanan terbaik di setiap lini untuk konsumen Sumatera Utara. “
Dengan semangat Satu HATI, kami juga memanfaatkan ajang Kontes Layanan Honda
ini sebagai langkah evaluasi sebagai landasan dalam upaya pengembangan berbagai
program layanan yang dihadirkan bagi konsumen setia motor Honda, “ ujar Leo Wijaya.
Gideon Budiharjo, Marketing General Manager PT Indako Trading Coy menambahkan
bahwa untuk menghadapi ketatnya persaingan di bidang industry otomotif, maka
Honda berupaya dengan berbagai cara meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia
(SDM) guna memberikan layanan maksimal yang menghadirkan senyum kepuasan
konsumen, salah satunya dengan menggelar Kontes Layanan Honda Regional.
“ Kami sangat berbangga dengan
pencapaian yang telah diraih di Kontes Layanan Honda Regional Sumut ini. Namun
perjuangan belum selesai, masih ada kompetisi tingkat Nasional yang masih harus
mereka hadapi. “ Menyisakan hampir 3 bulan menuju Kontes Layanan Honda tingkat
Nasional, kami optimis para garda terdepan PT Indako Trading Coy akan dapat
meraih prestasi terbaik,” Ujar Gideon Budiharjo.
No comments:
Post a Comment