Sunday, April 14, 2019

Honda Sabet 4 Penghargaan Tertinggi dalam Layanan Terbaik



PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil menyabet penghargaan sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan kualitas layanan terbaik setelah meraih nilai tertinggi untuk 4 penghargaan di ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2019. Hal ini membuktikan komitmen dan konsistensi tinggi perusahaan dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen pencinta sepeda motor Honda.
Semangat Satu Hati dalam melayani konsumen, mengantarkan Honda dianugrahi predikat Exceptional atau Baik Sekali untuk semua kategori CCSEA 2019, yakni kategori Call Center melalui layanan 24 jam, kategori Email Customer Service customercare@astra-honda.com, serta 2 kategori layanan melalui media sosial Facebook Astra Honda Care dan kategori Twitter Service Excellence @AstraHondaCare. Penghargaan ini diserahkan pada Selasa malam (9/4) di Jakarta.
Penilaian CCSEA 2019 dilakukan dalam kurun waktu 1 tahun sepanjang 2018 dengan menyurvei 241 merek Contact Center melalui sample sebanyak 96 kali. Penilaian pada kategori Call Center didasarkan aspek accessibility, availability dan connection speed. Sementara itu, kategori Email Customer Service diukur berdasarkan feasibility, accessibility dan availability. Penilaian untuk 2 kategori pelayanan melalui media sosial mengedepankan 2 indikator accessing dan system.
General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati menyampaikan Honda bersama jaringan main dealernya yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia selalu mengutamakan kepuasan konsumen sebagai prioritas tertinggi. Selain menyuguhkan produk terbaik, Honda pun terus mengembangkan sistem dan sumber daya yang mumpuni untuk terus konsisten memberikan layanan terbaik sesuai dengan perkembangan kebutuhan konsumen.
“Penghargaan ini merupakan hasil dari konsistensi Honda dalam memberikan layanan terbaik melalui berbagai layanan Contact Center Honda dan media sosial yang kami sediakan. Tidak lupa kami selalu mengembangkan dan layanan di seluruh jaringan sepeda motor Honda agar dapat selalu memberikan layanan terbaik,” ujar Istiyani.
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa Pihaknya turut berbahagia dengan prestasi Honda kembali terpilih sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan kualitas layanan terbaik. Menurutnya sumber daya terbaik menjadi garda terdepan bagi Honda dalam memberikan palayanan Satu HATI kepada pecinta setianya, dan itu akan terus ditingkatkan. “ Honda selalu berkomitmen menempatkan konsumen sebagai prioritas utama dengan menyuguhkan pelayanan terbaik, “ ujar Leo Wijaya.
Honda menyediakan berbagai layanan bagi konsumen seperti call center dengan layanan 24 jam di seluruh Indonesia di nomer 1-500-989. Selain itu, pelayanan juga dapat menghubungi SMS 0811-9-500-989, emailcustomercare@astra-honda.com (hari dan jam kerja), Facebook Astra Honda Care atau Twitter @astrahondacare setiap hari pukul 08:00 – 00:00.
Honda memiliki jaringan layanan berkualitas dengan 1.611 outlet penjualan, 133 Wing Dealer dan 11 Big Wing yang merupakan layanan premium satu pintu untuk konsumen pencinta motor Big Bike Honda. Sedangkan layanan purna jual, AHM menyediakan 3.645 Astra Honda Authorized Service Station dan 8.274 outlet penjualan suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :