Selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara(Sumut),
Indako Trading Co bersama sejumlah dealer Honda di Sumut kembali bahagiakan
konsumennya dengan memberikan kejutan kepada mereka yang berulang tahun tepat
di Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2015 sebagai wujud terima kasih Honda
kepada pelanggannya yang telah setia menggunakan motor Honda sebagai kendaraan
pilihan.
Potret kebahagiaan jelas tergambar saat ‘Birthday Surprise’ berupa
kue ulang tahun, helm SNI, oli AHM dan busi ini diserahkan langsung oleh Honda
di hari bahagia konsumennya. Wajah haru para konsumen yang tidak menyangka akan
diberikan kejutan ulang tahun oleh Honda juga turut menghiasi proses penyerahan
bingkisan kepada konsumen baik yang sedang berada dikediamannya maupun yang
sedang bekerja.
Yudi A. Yani selaku Honda Customer Care Center(HC3) Manager
Indako Trading Co mengungkapkan bagi Honda pelanggan merupakan faktor
terpenting yang menjadi fokus perhatian Honda, karenanya tepat di hari
pelanggan nasional Honda memberikan apresiasi berupa “Birthday Surprise” di
hari istimewa mereka.
Perayaan hari pelanggan di Sumut juga menjadi moment istimewa
bagi konsumen pembeli pertama All new Honda CB150R Streetfire bernama Taufikur
Rahman, dimana management PT. Astra Honda Motor(AHM) yakni Irwan Wibisono selaku Senior
Manager CS Network Dev. Dept. Head PT.AHM dan Stefani Hernika Pervitasari selaku CS Network Dev.
Analyst PT.AHM bersama dengan Management CV. Indako Trading Co. yakni Leo Wijaya selaku
General Manager dan Yudi A Yani juga turut memberikan apresiasinya dengan ikut mengantarkan unit All New
Honda CB150R Streetfire ke Rumah konsumen.
Sementara itu Leo Wijaya,
General Manager Indako Trading Co mengatakan selain sebagai moment
silaturahmi, keikutsertaan management Honda dalam penyerahan secara langsung
All New Honda CB150R Streetfire kepada pembeli pertama di Sumut, ini merupakan
wujud penghargaan dan terima kasih Honda kepada konsumen. “ Pembeli pertama
tentunya merupakan konsumen yang memiliki value yang lebih tinggi bagi brand
Honda. Seseorang yang mau membeli produk dan brand kami pertama kali sebelum
yang lain tentunya konsumen yang menaruh kepercayaan dan memiliki kesetiaan
yang tinggi.” ujar Leo Wijaya
Untuk memeriahkan hari
pelanggan nasional, Indako Trading Co juga turut menggelar kegiatan “Parade
Streetfire”dengan melibatkan para bikers dari Honda Streetfire Club Medan(HSFCM).
Kegiatan yang masih bertemakan hari pelanggan ini ditunjukkan dengan melakukan
parade menggunakan product terbaru All New Honda CB150R Streetfire. Berawal
dari Pekan Raya Sumatera Utara(PRSU) Tapian Daya, iringan para bikers HSFCM
akan membelah jalanan kota Medan dan mencuri perhatian masyarakat pada 5
September 2015. Tidak hanya parade, namun para bikers Honda ini juga akan
membagikan sejumlah helm kepada pengguna Honda yang mereka temui saat melakukan
parade sebagai wujud penghargaan terhadap mereka pengguna setia Honda.
“ Setiap tahunnya kami berupaya mengemas perayaan hari
pelanggan nasional dengan konsep yang berbeda-beda yang kesemuanya bertujuan
untuk memanjakan konsumen setia kami. Kegiatan ini juga merupakan wujud terima
kasih kami kepada seluruh pecinta setia Honda di Sumatera Utara yang telah
memberikan kepercayaan dan selalu satu hati bersama Honda”, ujar Yudi A Yani
Sebagai produsen motor terbesar di Indonesia, Honda sendiri
terbukti sangat memprioritaskan kepuasan konsumennya dengan selalu berupaya
memenuhi kebutuhan dan memberikan pelayanan terbaik hingga membawa Honda
sebagai pemimpin pasar roda dua tanah air. Bahkan loyalitas dan kepercayaan
konsumen Honda telah membawa brand berlambang sayap mengepak ini meraih
predikat sebagai merek yang paling banyak dibicarakan dan direkomendasikan oleh
masyarakat dengan diraihnya penghargaan Word of Mouth Marketing (WOMM) 2015 yang
diselenggarakan Lembaga Riset Onbee Marketing Research dan Majalah SWA pada Agustus 2015 lalu.
No comments:
Post a Comment