Sunday, September 6, 2015

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Honda Bahagiakan Konsumennya

Selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara(Sumut), Indako Trading Co bersama sejumlah dealer Honda di Sumut kembali bahagiakan konsumennya dengan memberikan kejutan kepada mereka yang berulang tahun tepat di Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2015 sebagai wujud terima kasih Honda kepada pelanggannya yang telah setia menggunakan motor Honda sebagai kendaraan pilihan. 

Potret kebahagiaan jelas tergambar saat ‘Birthday Surprise’ berupa kue ulang tahun, helm SNI, oli AHM dan busi ini diserahkan langsung oleh Honda di hari bahagia konsumennya. Wajah haru para konsumen yang tidak menyangka akan diberikan kejutan ulang tahun oleh Honda juga turut menghiasi proses penyerahan bingkisan kepada konsumen baik yang sedang berada dikediamannya maupun yang sedang bekerja.

Yudi A. Yani selaku Honda Customer Care Center(HC3) Manager Indako Trading Co mengungkapkan bagi Honda pelanggan merupakan faktor terpenting yang menjadi fokus perhatian Honda, karenanya tepat di hari pelanggan nasional Honda memberikan apresiasi berupa “Birthday Surprise” di hari istimewa mereka.

Perayaan hari pelanggan di Sumut juga menjadi moment istimewa bagi konsumen pembeli pertama All new Honda CB150R Streetfire bernama Taufikur Rahman, dimana management PT. Astra Honda Motor(AHM) yakni Irwan Wibisono selaku Senior Manager CS Network Dev. Dept. Head PT.AHM dan Stefani Hernika Pervitasari selaku CS Network Dev. Analyst PT.AHM bersama dengan Management CV. Indako Trading Co. yakni Leo Wijaya selaku General Manager dan Yudi A Yani juga turut memberikan apresiasinya dengan ikut mengantarkan unit All New Honda CB150R Streetfire ke Rumah konsumen.

Sementara itu Leo Wijaya, General Manager Indako Trading Co mengatakan selain sebagai moment silaturahmi, keikutsertaan management Honda dalam penyerahan secara langsung All New Honda CB150R Streetfire kepada pembeli pertama di Sumut, ini merupakan wujud penghargaan dan terima kasih Honda kepada konsumen. “ Pembeli pertama tentunya merupakan konsumen yang memiliki value yang lebih tinggi bagi brand Honda. Seseorang yang mau membeli produk dan brand kami pertama kali sebelum yang lain tentunya konsumen yang menaruh kepercayaan dan memiliki kesetiaan yang tinggi.” ujar Leo Wijaya

Untuk memeriahkan hari pelanggan nasional, Indako Trading Co juga turut menggelar kegiatan “Parade Streetfire”dengan melibatkan para bikers dari Honda Streetfire Club Medan(HSFCM). Kegiatan yang masih bertemakan hari pelanggan ini ditunjukkan dengan melakukan parade menggunakan product terbaru All New Honda CB150R Streetfire. Berawal dari Pekan Raya Sumatera Utara(PRSU) Tapian Daya, iringan para bikers HSFCM akan membelah jalanan kota Medan dan mencuri perhatian masyarakat pada 5 September 2015. Tidak hanya parade, namun para bikers Honda ini juga akan membagikan sejumlah helm kepada pengguna Honda yang mereka temui saat melakukan parade sebagai wujud penghargaan terhadap mereka pengguna setia Honda. 

“ Setiap tahunnya kami berupaya mengemas perayaan hari pelanggan nasional dengan konsep yang berbeda-beda yang kesemuanya bertujuan untuk memanjakan konsumen setia kami. Kegiatan ini juga merupakan wujud terima kasih kami kepada seluruh pecinta setia Honda di Sumatera Utara yang telah memberikan kepercayaan dan selalu satu hati bersama Honda”, ujar Yudi A Yani

Sebagai produsen motor terbesar di Indonesia, Honda sendiri terbukti sangat memprioritaskan kepuasan konsumennya dengan selalu berupaya memenuhi kebutuhan dan memberikan pelayanan terbaik hingga membawa Honda sebagai pemimpin pasar roda dua tanah air. Bahkan loyalitas dan kepercayaan konsumen Honda telah membawa brand berlambang sayap mengepak ini meraih predikat sebagai merek yang paling banyak dibicarakan dan direkomendasikan oleh masyarakat dengan diraihnya penghargaan Word of Mouth Marketing (WOMM) 2015 yang diselenggarakan Lembaga Riset Onbee Marketing Research dan Majalah SWA pada Agustus 2015 lalu.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :