Sunday, April 12, 2015

Tiga Strategi Honda Menangkan Hati Konsumen


Pimpinan Indako Trading Co, Leo Wijaya yang dikenal memiliki kemampuan marketing yang baik kembali meraih Penghargaan Marketeers of The Years 2015 pada ajang Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2015 untuk kategori Automotive. Penghargaan bergengsi ini diserahkan langsung oleh Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin dan Wakapolda Sumut Brigjend Pol Ilham Salahudin SH Mhum di Ball Room Hotel JW Marriot Medan pada Kamis 9 April 2015.  

Leo Wijaya, General Manager Indako Trading Co, main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara(Sumut) mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih atas apresiasi yang kembali diberikan Markplus dan Marketing Magazine di tahun ini. Tentunya hal ini akan semakin memicu semangat untuk lebih meningkatkan kinerja dan mengupayakan yang terbaik untuk Honda, Sumatera Utara, dan Indonesia. 

“ Penghargaan ini tentunya tidak terlepas dari dukungan banyak pihak, keluarga, sahabat dan tentunya seluruh keluarga besar Honda khususnya yang ada di wilayah Sumut yang telah bersama-sama bekerja keras untuk terus memenangkan hati konsumen dengan menghadirkan produk berkualitas, harga purna jual yang tinggi, dan memberikan pelayanan terbaik sehingga antara Honda dan masyarakat semakin Satu HATI.” Ujar Leo Wijaya

Sementara itu Founder dan CEO Markplus, Hermawan Kartajaya mengatakan bahwa penghargaan Marketeers of The Year 2015 ini diberikan karena melihat semangat dan potensi dalam memberikan ruang untuk mengembangkan perusahaan dalam hal marketing.

"Ini bagian yang dapat menumbuhkan semangat membangun Indonesia dari berbagai daerah. Karena Indonesia tidak hanya Jakarta. Karena itu perlu untuk memberikan ruang agar setiap daerah terpacu untuk mengembangkan potensi yang mereka miliki sehingga daat mewujudkan Indonesia WOW melalui City, Creavity and Commerce," ujar Hermawan

Indonesia Marketeers Festival (IMF) yang beremakan ini sendiri terhitung sudah tiga kali berlangsung di Kota Medan. Pada tahun ini, bertemakan “ Making Indonesia WOW ”, IMF menghadirkan pembicara yang mengupas strategi perusahaan dengan memacu kreativitas dan produktivitas di daerah melalui kolaborasi antara artis, bisnis dan pemerintah, sehingga bisa mewujudkan Indonesia yang Hebat. 

Kegiatan yang diisi dengan seminar dari guru marketing Indonesia Hermawan Kertajaya ini juga menghadirkan sejumlah materi langsung dari Praktisi  Pemasaran di Sumatera Utara termasuk Leo Wijaya yang membagi pengalaman Honda memenangkan hati konsumennya melalui tiga strategi briliannya, yakni winning team, winning concept, dan winning system. 

Penyerahan penghargaan ini merupakan salah satu dari rangkaian acara IMF 2-15 yang dilaksanakan sejak 6 April – 6 Juni 2015 dan akan berlangsung di 17 kota di Indonesia, dimana kota Medan terpilih sebagai salah satu kota penyelenggara kegiatan ini. Acara dihadiri lebih dari 1000 orang pemasar, pengusaha dan masyarakat umum ini menjadi ajang beremunya para jawara pemasaran yang dari kalangan swasta dan BUMN yang ada di Sumatera Utara

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :