Pimpinan Indako Trading Co, Leo Wijaya yang dikenal memiliki kemampuan marketing yang baik kembali meraih Penghargaan Marketeers of The Years 2015 pada ajang Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2015 untuk kategori Automotive. Penghargaan bergengsi ini diserahkan langsung oleh Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin dan Wakapolda Sumut Brigjend Pol Ilham Salahudin SH Mhum di Ball Room Hotel JW Marriot Medan pada Kamis 9 April 2015.
Leo Wijaya, General Manager Indako
Trading Co, main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara(Sumut) mengatakan
sangat bersyukur dan berterima kasih atas apresiasi yang kembali diberikan
Markplus dan Marketing Magazine di tahun ini. Tentunya hal ini akan semakin
memicu semangat untuk lebih meningkatkan kinerja dan mengupayakan yang terbaik
untuk Honda, Sumatera Utara, dan Indonesia.
“ Penghargaan ini tentunya tidak terlepas dari dukungan banyak
pihak, keluarga, sahabat dan tentunya seluruh keluarga besar Honda khususnya
yang ada di wilayah Sumut yang telah bersama-sama bekerja keras untuk terus memenangkan
hati konsumen dengan menghadirkan produk berkualitas, harga purna jual yang
tinggi, dan memberikan pelayanan terbaik sehingga antara Honda dan masyarakat
semakin Satu HATI.” Ujar Leo Wijaya
Sementara itu Founder dan CEO Markplus, Hermawan Kartajaya
mengatakan bahwa penghargaan Marketeers of The Year 2015 ini diberikan karena
melihat semangat dan potensi dalam memberikan ruang untuk mengembangkan
perusahaan dalam hal marketing.
"Ini bagian yang dapat menumbuhkan semangat membangun
Indonesia dari berbagai daerah. Karena Indonesia tidak hanya Jakarta. Karena
itu perlu untuk memberikan ruang agar setiap daerah terpacu untuk mengembangkan
potensi yang mereka miliki sehingga daat mewujudkan Indonesia WOW melalui City,
Creavity and Commerce," ujar Hermawan
Indonesia Marketeers Festival (IMF) yang beremakan ini
sendiri terhitung sudah tiga kali berlangsung di Kota Medan. Pada tahun ini, bertemakan
“ Making Indonesia WOW ”, IMF menghadirkan pembicara yang mengupas strategi
perusahaan dengan memacu kreativitas dan produktivitas di daerah melalui
kolaborasi antara artis, bisnis dan pemerintah, sehingga bisa mewujudkan
Indonesia yang Hebat.
Kegiatan yang diisi dengan seminar dari guru marketing Indonesia
Hermawan Kertajaya ini juga menghadirkan sejumlah materi langsung dari Praktisi
Pemasaran di Sumatera Utara termasuk Leo
Wijaya yang membagi pengalaman Honda memenangkan hati konsumennya melalui tiga
strategi briliannya, yakni winning team, winning concept, dan winning system.
Penyerahan penghargaan ini merupakan salah satu dari
rangkaian acara IMF 2-15 yang dilaksanakan sejak 6 April – 6 Juni 2015 dan akan
berlangsung di 17 kota di Indonesia, dimana kota Medan terpilih sebagai salah
satu kota penyelenggara kegiatan ini. Acara dihadiri lebih dari 1000 orang
pemasar, pengusaha dan masyarakat umum ini menjadi ajang beremunya para jawara
pemasaran yang dari kalangan swasta dan BUMN yang ada di Sumatera Utara
No comments:
Post a Comment