PT Astra Honda Motor (AHM) kembali ditetapkan sebagai
perusahaan otomotif roda dua dengan layanan contact center terbaik
seiring keberhasilannya meraih penghargaan Contact Center Service Excellence
Award 2015. Penghargaan ini berhasil dipertahankan selama 4 tahun berturut-turut sejak 2012 sehingga semakin mencerminkan
komitmen tinggi Honda dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen.
Contact Center Service Excellence Award 2015 diselenggarakan oleh Majalah Service
Excellence (SE) bekerjasama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction and
Loyalty (CCSL). Pada kategori perusahaan otomotif, Honda berhasil meraih penilaian
dengan predikat Excellent dengan Index Service Level tertinggi.
General Manager Honda Customer Care Center AHM Istiyani
Susriyati menyatakan contact center Honda lahir sejak 2009
dan memiliki peranan
penting bagi perkembangan perusahaan, terutama dalam berinteraksi
dengan konsumen. Melalui
contact center, konsumen dapat memperoleh informasi maupun solusi
penanganan masalah dengan lebih cepat dan tepat. Penghargaan ini
semakin memotivasi kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat
pecinta Honda di seluruh Indonesia.
Sementara itu, Yudi A Yani selaku Honda Customer Care Center
(HC3) Manager Indako Trading Co, selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera
Utara mengungkapkan pihaknya turut berbangga atas keberhasilan Honda yang kembali
meraih penghargaan contact center terbaik di tahun ini. Dengan terus berupaya
memberikan pelayanan ekstra yang melampaui ekspektasi konsumen, tentunya hal
ini dapat semakin memberikan nilai lebih kepada konsumen.
“ Keberhasilan Honda meraih penghargaan contact center
terbaik 4 tahun berturut-turut semakin
membuktikan kualitas dan komitmen Honda dalam memberikan layanan terbaik untuk
konsumen. “ ujar Yudi A
yani
Contact Center Service Excellence Award 2015 dilakukan dengan
metode mystery calling pada periode Juli-Desember 2014. Dalam menentukan
contact center terbaik, dilakukan penilaian terhadap 3 unsur utama contact
center, yaitu: Akses (accessibility, availability, dan connection
speed), Sistem dan Prosedur (system, enjoying, dan service
standard consistency), serta Sumber Daya Manusia (soft dan hard
skill).
Layanan contact center Honda senantiasa siap melayani
konsumen selama 24 jam melalui call center 1-500989, serta membuka layanan
melalui SMS di 0811-9-500989, email customercare@astra-honda.com dan website www.astra-honda.com.
Penghargaan untuk contact center Honda ini sekaligus
melengkapi prestasi lainnya yang diraih Honda di 2015, di antaranya Excellent Service Experience Award,
Top Brand, dan Indeks Kebahagiaan Berkendara.
No comments:
Post a Comment