Monday, April 13, 2015

Honda Raih Penghargaan Contact Center Terbaik 4 tahun Berturut-turut



PT Astra Honda Motor (AHM) kembali ditetapkan sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan layanan contact center terbaik seiring keberhasilannya meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2015. Penghargaan ini berhasil dipertahankan selama 4 tahun berturut-turut sejak 2012 sehingga semakin mencerminkan komitmen tinggi Honda dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen.
 
Contact Center Service Excellence Award 2015 diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence (SE) bekerjasama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL). Pada kategori perusahaan otomotif, Honda berhasil meraih penilaian dengan predikat Excellent dengan Index Service Level tertinggi.

General Manager Honda Customer Care Center AHM Istiyani Susriyati menyatakan contact center Honda lahir sejak 2009 dan memiliki peranan penting bagi perkembangan perusahaan, terutama dalam berinteraksi dengan konsumen. Melalui contact center, konsumen dapat memperoleh informasi maupun solusi penanganan masalah dengan lebih cepat dan tepat.  Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pecinta Honda di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Yudi A Yani selaku Honda Customer Care Center (HC3) Manager Indako Trading Co, selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan pihaknya turut berbangga atas keberhasilan Honda yang kembali meraih penghargaan contact center terbaik di tahun ini. Dengan terus berupaya memberikan pelayanan ekstra yang melampaui ekspektasi konsumen, tentunya hal ini dapat semakin memberikan nilai lebih kepada konsumen.

“ Keberhasilan Honda meraih penghargaan contact center terbaik 4 tahun berturut-turut semakin membuktikan kualitas dan komitmen Honda dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen. “ ujar Yudi A yani

Contact Center Service Excellence Award 2015 dilakukan dengan metode mystery calling pada periode Juli-Desember 2014. Dalam menentukan contact center terbaik, dilakukan penilaian terhadap 3 unsur utama contact center, yaitu: Akses (accessibility, availability, dan connection speed), Sistem dan Prosedur (system, enjoying, dan service standard consistency), serta Sumber Daya Manusia (soft dan hard skill).

Layanan contact center Honda senantiasa siap melayani konsumen selama 24 jam melalui call center 1-500989, serta membuka layanan melalui SMS di 0811-9-500989, email customercare@astra-honda.com dan website www.astra-honda.com

Penghargaan untuk contact center Honda ini sekaligus melengkapi prestasi lainnya yang diraih Honda di 2015, di antaranya Excellent Service Experience Award, Top Brand, dan Indeks Kebahagiaan Berkendara.
  

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :