PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil
menyabet penghargaan Motorcycle Manufacturer of the Year Indonesia seiring
keberhasilannya memenuhi kepuasan pelanggan melalui produk dan layanan
terbaiknya di Tanah Air. Penghargaan ini mencerminkan tingginya kepercayaan
masyarakat terhadap sepeda motor Honda.
Motorcycle Manufacturer of the Year
Indonesia diperoleh dalam ajang Roy Morgan Customer Satisfaction Award. Pada
ajang ini, Honda berhasil meraih predikat terbaik dalam kategori industri roda
dua setelah mendapatkan nilai tertinggi untuk kepuasan konsumen terhadap
layanan dan produk sepeda Motor Honda.
Penghargaan ini diserahkan langsung
kepada Production, Engineering, and Procurement Director AHM David Budiono oleh
Regional Director Asia Roy Morgan Research Debnath Guharoy di The Financial
Hall, CIMB Niaga Tower, Jakarta Selatan, Rabu (15/04).
Roy Morgan Customer Satisfaction
Award dirilis berdasarkan pada hasil riset yang dilakukan Roy Morgan Research
terhadap 25.000 konsumen Indonesia dengan usia mulai dari 14 tahun ke atas di
20 kota besar dan 20 kota kecil. Responden memberikan penilaian dari
pengalamannya terhadap produk dan layanan yang digunakan sepanjang tahun lalu.
David Budiono mengatakan keberhasilan
Honda meraih penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras tim yang ada di
bagian hulu maupun hilir bisnis Honda dalam mengembangkan produk dan layanan
terbaik bagi masyarakat. “Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat
Indonesia yang telah memberikan kepercayaan teringgi terhadap motor Honda ”
ujar David
Sementara itu, Leo Wijaya, General
Manager Indako Trading Co selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara
mengungkapkan bahwa kepuasan pelanggan merupakan elemen penting bagi Honda
untuk senantiasa menemani masyarakat mewujudkan mimpi mereka dengan
memberikan produk, teknologi serta layanan terbaik sesuai kebutuhan masyarakat.
Penghargaan ini melengkapi jajaran
penghargaan yang sebelumnya telah diraih Honda pada awal tahun ini, diantaranya
Contact Center Service Excellence Award, Excellent Service Experience Award,
Top Brand, dan Indeks Kebahagiaan Berkendara.
No comments:
Post a Comment