Sepeda motor Honda terpilih menjadi motor favorit generasi muda Indonesia dalam
ajang Youth Brand Award 2014. Penghargaan ini mencerminkan kuatnya kedekatan
anak muda dengan sepeda motor Honda yang senantiasa menemani mereka berkarya
mencapai mimpi.
Youth Brand
Award 2014 diselenggarakan oleh majalah remaja HAI dalam berbagai kategori.
Pada kategori otomotif roda dua, sepeda motor Honda dinobatkan sebagai pilihan
utama generasi muda Indonesia. Selain itu, Honda Supra dan AHM oil juga meraih
penghargaan di ajang ini untuk kategori motor bebek dan oli motor pilihan anak
muda.
Penghargaan
ini merupakan hasil survei terhadap 1.041 responden remaja di 7 kota, yaitu
Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makasar.
Deputy Head
of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan perusahaan berupaya
terus memenuhi kebutuhan masyarakat di berbagai lapisan usia, termasuk generasi
muda. Penghargaan ini merupakan penilaian pihak lain atas upaya konsisten Honda
dalam menemani anak muda beraktivitas melalui beragam program dan layanan
terbaik, serta produk motor yang trendy,stylish, penuh performa dan hemat bahan
bakar.
"Generasi
muda merupakan calon-calon pemimpin bangsa di masa mendatang. Kami akan terus
menemani mereka berkarya dan berprestasi mewujudkan mimpi-mimpinya di berbagai
bidang sesuai semangat Satu Hati atau One Heart." Ujar Ahmad Muhibbuddin
Sementara Gunarko
Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager Indako Trading Co,
selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara(Sumut) mengungkapkan pihaknya
sangat berbangga dengan dinobatkannya Honda sebagai brand favorit anak muda. “ Anak muda dapat
lebih mudah menerima ide baru, sedangkan Honda selalu menghadirkan inovasi baru, sehingga antara Honda
selalu terjalin hubungan yang harmonis dan satu Hati”, ujar Gunarko
Temani Berkarya
Dalam rangka
menemani anak muda berkarya, Honda secara konsisten menggelar beragam kegiatan.
Di dunia pendidikan, Honda mengembangkan Kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM)
Honda yang diperuntukkan bagi pelajar SMK jurusan otomotif. Saat ini, KTSM
Honda telah diimplementasikan di 218 SMK di seluruh Indonesia.
Bagi para siswa-siswi berprestasi di seluruh Indonesia, Honda memiliki program Astra Honda Motor Best Student yang mengumpulkan dan memberi pembekalan kepada generasi muda terbaik tingkat SMA untuk menjadi pemimpin-pemimpin terbaik bangsa di masa mendatang.
Kreatifitas generasi muda pun tak luput dari perhatian Honda. Dukungan terhadap kreatifitas yang diterjemahkan di atas sepeda motor diwujudkan melalui kegiatan Honda Modif Contest. Sementara dunia olahraga anak muda didukung Honda dan jaringannya melalui kegiatan Honda Deteksi Basketball League (DBL).
Dalam dunia olahraga balap, Honda menggelar beragam aktifitas penjenjangan kemampuan balap generasi muda Tanah Air sejak dini hingga dapat berprestasi di tingkat internasional bersaing dengan pebalap-pebalap tangguh dari negara lain. Pebalap binaan Honda telah beberapa kali berhasil mengibarkan bendera Merah Putih di ajang balap internasional seperti, Asia Road Racing Championship, Endurance Road Race, dan ajang balap lainnya.
No comments:
Post a Comment