Monday, April 7, 2014

Honda Raih Penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2014


PT Astra Honda Motor (AHM) menorehkan prestasi sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan layanan contact center terbaik seiring keberhasilannya meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2014. Penghargaan ini semakin membuktikan kualitas dan komitmen Honda  dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen.

Contact Center Service Excellence Award 2014 diselenggarakan oleh majalah Service Excellence (SE) bekerjasama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL). Pada kategori perusahaan otomotif roda dua, Contact center Honda berhasil meraih penilaian kinerja terbaik dengan nilai call center service excellence index tertinggi.

GM Honda Customer Care Center AHM Istiyani Susriyati menyatakan contact center Honda yang lahir sejak 2004 ini telah menjadi jembatan penghubung efektif antara konsumen dengan Honda. Melalui contact center, konsumen bisa memperoleh informasi maupun solusi penanganan masalah produk dengan lebih cepat dan tepat.

“Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pecinta Honda di seluruh Indonesia”, ujar Istiyani Susriyati sesaat setelah menerima penghargaan di Hotel Mulia, Jakarta (3/4).

Sementara itu, Yudi. A.Yani, HC3 Manager Indako Trading Co selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan pihaknya turut berbangga dengan prestasi yang diraih Honda dan kami juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh konsumen Honda atas kepecayaan dan kesetiaannya. Melalui penghargaan ini semakin membuktikan bahwa Honda selalu mengutamakan kualitas pelayanan terbaik untuk pelanggannya.

“ Sebagai main dealer Honda di wilayah Sumut, kami juga akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, karena kepercayaan yang telah di berikan oleh pelanggan setia Honda akan menjadi semangat bagi kami untuk mewujudkan senyum kepuasan pelanggan yang selalu menjadi hal utama bagi kami“, ujar Yudi.A.Yani

Contact Center Service Excellence Award 2014 dilakukan dengan metode mystery calling pada periode Juli-Desember 2013. Dalam menentukan contact center terbaik, dilakukan penilaian terhadap 3 unsur utama contact center, yaitu: Akses (accessibility, availability, dan connection speed), Sistem dan Prosedur (system, enjoying, dan service standard consistency), serta Sumber Daya Manusia (soft dan hard skill).

Penghargaan untuk contact center Honda ini sekaligus melengkapi prestasi yang sebelumnya dicetak Honda akhir tahun lalu dalam kompetisi Contact Center World Top World Ranking Performance dengan meraih penghargaan kategori Best Technology Innovation (GOLD) dan Best Operational Contact Center (SILVER) pada 11-15 November 2013 di Las Vegas, Nevada.

Layanan contact center Honda senantiasa siap melayani konsumen selama 24 jam melalui call center (061-6634000), serta membuka layanan melalui SMS (0811-6-029330) dan Hotline (0800-140-1018)

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :