PT Astra Honda Motor
(AHM) menorehkan prestasi sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan layanan
contact center terbaik seiring keberhasilannya meraih penghargaan Contact
Center Service Excellence Award 2014. Penghargaan ini semakin membuktikan
kualitas dan komitmen Honda dalam
memberikan layanan terbaik untuk konsumen.
Contact Center Service
Excellence Award 2014 diselenggarakan oleh majalah Service Excellence (SE)
bekerjasama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL).
Pada kategori perusahaan otomotif roda dua, Contact center Honda berhasil
meraih penilaian kinerja terbaik dengan nilai call center service excellence
index tertinggi.
GM Honda Customer Care
Center AHM Istiyani Susriyati menyatakan contact center Honda yang lahir sejak
2004 ini telah menjadi jembatan penghubung efektif antara konsumen dengan Honda.
Melalui contact center, konsumen bisa memperoleh informasi maupun solusi penanganan
masalah produk dengan lebih cepat dan tepat.
“Penghargaan ini
semakin memotivasi kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat
pecinta Honda di seluruh Indonesia”, ujar Istiyani Susriyati sesaat setelah
menerima penghargaan di Hotel Mulia, Jakarta (3/4).
Sementara
itu, Yudi. A.Yani, HC3 Manager Indako Trading Co selaku main dealer Honda di
wilayah Sumatera Utara mengungkapkan pihaknya turut berbangga dengan prestasi
yang diraih Honda dan kami juga ingin mengucapkan terima kasih yang
sebesar-besarnya kepada seluruh konsumen Honda atas kepecayaan dan kesetiaannya.
Melalui penghargaan ini semakin membuktikan bahwa Honda selalu mengutamakan
kualitas pelayanan terbaik untuk pelanggannya.
“
Sebagai main dealer Honda di wilayah Sumut, kami juga akan terus berupaya
memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, karena kepercayaan yang telah di
berikan oleh pelanggan setia Honda akan menjadi semangat bagi kami untuk
mewujudkan senyum kepuasan pelanggan yang selalu menjadi hal utama bagi kami“,
ujar Yudi.A.Yani
Contact
Center Service Excellence Award 2014 dilakukan dengan metode mystery calling
pada periode Juli-Desember 2013. Dalam
menentukan contact center terbaik, dilakukan penilaian terhadap 3 unsur utama
contact center, yaitu: Akses (accessibility, availability, dan connection speed),
Sistem dan Prosedur (system, enjoying, dan service standard consistency), serta
Sumber Daya Manusia (soft dan hard skill).
Penghargaan untuk
contact center Honda ini sekaligus melengkapi prestasi yang sebelumnya dicetak Honda
akhir tahun lalu dalam kompetisi Contact Center World Top World Ranking Performance
dengan meraih penghargaan kategori Best Technology Innovation (GOLD) dan Best Operational
Contact Center (SILVER) pada 11-15 November 2013 di Las Vegas, Nevada.
Layanan contact center
Honda senantiasa siap melayani konsumen selama 24 jam melalui call center (061-6634000),
serta membuka layanan melalui SMS (0811-6-029330) dan Hotline (0800-140-1018)
No comments:
Post a Comment