PT Astra
Honda Motor (AHM) bersama 29 main dealer beserta jaringannya di seluruh
Indonesia memberikan apresiasi terhadap loyalitas konsumen sepeda motor Honda
dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2022. Beragam
kegiatan apresiatif terhadap konsumen dilakukan hingga akhir September untuk
memanjakan konsumen sepeda motor Honda.
Mengangkat
tema bertajuk “Tetap Satu Hati,” sebanyak 1.580 dealer sepeda motor Honda
memiliki beragam agenda untuk mengapresiasi serta mempererat hubungan dengan
konsumen setianya. Kegiatan apresiasi diwujudkan dalam bentuk layanan spesial
dari manajemen sepeda motor Honda, kejutan untuk konsumen di showroom atau
bengkel, serta beragam diskon menarik.
General
Manager Honda Customer Care Center AHM Antok Yuniarso mengatakan Hari Pelanggan
Nasional tidak hanya menjadi momentum bagi perusahaan untuk memberikan
apresiasi kepada konsumen, namun merupakan wujud kebersamaan dan perhatian
Honda bersama seluruh jaringan sepeda motor Honda kepada konsumen
setianya.
“Konsumen
telah menjadi inspirasi kami selama ini dalam mengembangkan produk dan layanan
purna jual yang terus berkembang sesuai kebutuhan mereka. Melalui momentum
Harpelnas ini kami ingin selalu bersama dengan konsumen setia sepeda motor
Honda dengan memberikan apresiasi serta membangun sinergi yang positif,” ujar
Antok.
Sementara itu
Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di
wilayah Sumatera Utara mengungkapkan bahwa konsumen telah menjadi inspirasi
Honda selama ini dalam mengembangkan produk dan layanan purna jual yang terus
berkembang sesuai kebutuhan mereka. Melalui momentum Harpelnas ini Honda ingin
selalu bersama dengan konsumen setia sepeda motor Honda dengan memberikan
apresiasi serta membangun sinergi yang positif.
Serangkaian acara apresiasi untuk konsumen ini juga disemarakkan
dengan turing tematik serta beragam aktivitas kebersamaan dengan konsumen yang
berlangsung hingga akhir September. Dimulai pada tanggal 5-11 September,
aktivitas city rolling dilakukan bersama dengan konsumen Honda CB150X untuk
mengunjungi lokasi-lokasi wisata di area perkotaan. Kemudian pada tanggal 12-18
September, momen kebersamaan dilanjutkan dengan konsumen Honda Genio dan Scoopy
untuk menyambangi area-area kuliner maupun melakukan aktivitas seru khas
generasi muda.
Momen keakraban bersama dengan konsumen pun berlanjut di minggu
berikutnya. Pecinta Honda ADV160 diajak menyusuri jalan menuju lokasi di luar
area perkotaan, bertualang di berbagai wilayah Indonesia. Pada akhir September,
rangkaian festival Harpelnas semakin meriah dengan aktivitas bersama pengguna
Honda Vario 125 dan juga anggota keluarganya. Aktivitas keluarga pun dilakukan
seperti kelas memasak maupun hiburan bagi keluarga.
Selain
melalui kegiatan yang melibatkan konsumen, jaringan sepeda motor Honda juga
memperkuat kebersamaan dengan konsumen melalui media sosial. Apresiasi kepada
konsumen pada Hari Pelanggan Nasional juga disampaikan para pimpinan main
dealer dan karyawan melalui media sosial.
Berbagai
produk dan layanan purna jual hingga pelosok negeri disiapkan perusahaan demi
kepuasan tertinggi bagi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda. Hal ini menjadi
komitmen utama Honda dalam memberikan pengalaman menyenangkan bersepeda motor
meraih mimpi bagi konsumen.
No comments:
Post a Comment