Menjelang
perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, sepeda motor Honda tetap menjadi pilihan
masyarakat di wilayah Sumatera Utara (Sumut) untuk digunakan sebagai armada
mudik atau teman beraktivitas selama liburan. Hal ini terlihat dari catatan
pertumbuhan penjualan motor Honda pada 10 hari Juni 2018 yakni sebanyak
4.680 unit, atau tumbuh sebesar 33 % jika dibandingkan angka penjualan
di bulan sebelumnya yakni 10 hari Mei 2018 yang mencapai 3.500 unit.
Leo Wijaya,
Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut
mengungkapkan bahwa pihaknya sangat bersyukur dengan pertumbuhan penjualan
motor Honda yang cukup signifikan menjelang hari raya lebaran, walaupun angka
tersebut belum termasuk angka penjualan Honda Vario series, dikarenakan pada
bulan Mei lalu untuk type tersebut mengalami short supply, jika diperhitungkan pertumbuhan
total penjualan lebih dari 50%.
“ Pertumbuhan
penjualan menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini tentunya sungguh
menggembirakan dan merupakan respon positif dari masyarakat Sumut yang setia
menjadikan motor Honda sebagai armada pilihan. Tentunya Honda selalu
berkomitmen untuk dapat meningkatkan kepuasan pecintanya melalui produk-produk
yang sesuai dengan kebutuhan dan menjamin kualitas layanan penjualan, perawatan
dan suku cadang yang pastinya semakin memberikan kenyamanan bagi pengguna setia
motor Honda, “ ujar Leo Wijaya.
Meningkatnya angka penjualan motor Honda pada masa Ramadhan tersebut
tentunya tidak terlepas dari pertumbuhan yang cukup tinggi dari para jajaran
sport Honda sebesar 78 %, seperti halnya sport generasi juara All New Honda
CB150R Streetfire, sang kuda besi All New Honda CBR150R dan All New Honda CRF
150 berhasil memikat pecinta sport On-Off Road di wilayah Sumut.
Sementara
itu di besarnya animo masyarakat untuk segera memiliki model terbaru All New
Honda PCX produksi Indonesia yang baru dirilis awal tahun ini di wilayah Sumut,
mengharuskan Honda bekerja lebih keras untuk memenuhi kebutuhan pecintanya,
karena untuk matik mewah ini masih mengalami indent yang terbilang cukup
panjang.
Gideon
Budiharjo, Marketing General Manager Indako Trading Coy menambahkan bahwa tingginya
minat masyarakat terhadap sepeda motor bebek Honda menjelang Lebaran ini
tentunya tidak terlepas dari performanya yang tangguh, penyematan teknologi
terkini, hemat bahan bakar, ramah lingkungan, serta didukung dengan tampilannya
yang modern dan stylish.”
Honda sangat bererima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat, dan
tentunya sangat berbahagia dapat Satu HATI menemani masyarakat di hari istimewa
merayakan Hari Raya Idul Fitri, “ ujar Gideon Budiharjo.
No comments:
Post a Comment