Thursday, April 12, 2018

Konsisten Layani Konsumen, Honda Sabet 4 Penghargaan Layanan Terbaik



PT Astra Honda Motor (AHM) kembali berhasil terpilih sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan kualitas layanan terbaik setelah meraih 4 penghargaan sekaligus di ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018. Predikat ini diterima Honda ke–7 kalinya secara berturut-turut sejak 2012, sekaligus membuktikan komitmen dan konsistensi tinggi perusahaan dalam memberikan layanan bagi konsumen dalam beraktifitas sehari-hari.
Pada ajang CCSEA 2018, berkat semangat One Heart atau Satu Hati melayani konsumen, Honda  dianugerahi predikat Baik Sekali untuk kategori Call Center melalui layanan 24 jam, serta 3 kategori pelayanan konsumen melalui media komunikasi digital yaitu kategori Email Customer Service customercare@astra-honda.com, kategori layanan melalui Facebook Astra Honda Care, dan kategori Twitter Service Excellence di @AstraHondaCare. Penghargaan ini diserahkan pada Selasa malam (10/4) di Jakarta.
Penilaian ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018 dilakukan selama periode Juli-Desember 2017 dengan mensurvei 253 merk Contact Center melalui 3 indikator utama yaitu access, system & procedure sertapeople. CCSEA 2018 diselenggarakan oleh Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty bekerjasama dengan majalah Service Excellence.
General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati menyampaikan terima kasih kepada konsumen setia sepeda motor Honda yang telah memercayai serta memilih sepeda motor Honda sebagai sarana beraktifitas sehari-hari. Selain menyuguhkan produk terbaik, Honda terus berupaya memberikan sistem dan sumber daya yang terbaik untuk memberikan layanan berkualitas seiring dengan beragamnya kebutuhan konsumen di Indonesia. “Penghargaan ini merupakan cerminan kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap seluruh layanan yang diberikan Honda beserta jaringannya, baik dalam layanan penjualan maupun purna jual.,” ujar Istiyani.
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa Pihaknya turut berbahagia dengan prestasi Honda kembali terpilih sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan kualitas layanan terbaik. Menurutnya sumber daya terbaik menjadi garda terdepan bagi Honda dalam memberikan palayanan Satu HATI kepada pecinta setianya, dan itu akan terus ditingkatkan. “ Honda selalu berkomitmen menempatkan konsumen sebagai prioritas utama dengan menyuguhkan pelayanan terbaik, “ ujar Leo Wijaya.
Honda memiliki berbagai layanan contact center yang siap layani konsumen diseluruh Indonesia yakni Call Center 24 Jam di nomor 1-500-989. Konsumen juga dapat menghubungi kami melalui SMS 0811-9-500-989 atau emailcustomercare@astra-honda.com (hari dan jam kerja). Pelayanan Honda juga hadir di media sosial facebook Fanpage Astra Honda Care atau Twitter @astrahondacare (setiap hari Pkl. 08.00 – 00.00).
Honda memiliki jaringan berkualitas dengan 1.770 outlet penjualan dengan 135 Wing Dealer jaringan eksklusif serta 10 Big Wing yang merupakan layanan premium satu pintu untuk big bike Honda. Honda juga memiliki 3.789 Astra Honda Authorized Service Station dan 8.302 outlet penjualan suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memberikan layanan purna jual berkualitas.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :