PT Astra Honda Motor (AHM) kembali berhasil terpilih
sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan kualitas layanan terbaik setelah
meraih 4 penghargaan sekaligus di ajang Contact Center Service Excellence Award
(CCSEA) 2018. Predikat ini diterima Honda ke–7 kalinya secara berturut-turut
sejak 2012, sekaligus membuktikan komitmen dan konsistensi tinggi perusahaan
dalam memberikan layanan bagi konsumen dalam beraktifitas sehari-hari.
Pada ajang CCSEA 2018, berkat semangat One Heart atau Satu
Hati melayani konsumen, Honda dianugerahi predikat Baik Sekali untuk
kategori Call Center melalui layanan 24 jam, serta 3 kategori pelayanan
konsumen melalui media komunikasi digital yaitu kategori Email Customer
Service customercare@astra-honda.com, kategori layanan
melalui Facebook Astra Honda Care, dan kategori Twitter Service Excellence di
@AstraHondaCare. Penghargaan ini diserahkan pada Selasa malam (10/4) di
Jakarta.
Penilaian ajang Contact Center Service Excellence
Award (CCSEA) 2018 dilakukan selama periode Juli-Desember 2017 dengan
mensurvei 253 merk Contact
Center melalui 3 indikator utama yaitu access, system & procedure sertapeople.
CCSEA 2018 diselenggarakan oleh Carre-Center for Customer Satisfaction and
Loyalty bekerjasama dengan majalah Service Excellence.
General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM
Istiyani Susriyati menyampaikan terima kasih kepada konsumen setia sepeda motor
Honda yang telah memercayai serta memilih sepeda motor Honda sebagai sarana
beraktifitas sehari-hari. Selain menyuguhkan produk terbaik, Honda terus
berupaya memberikan sistem dan sumber daya yang terbaik untuk memberikan
layanan berkualitas seiring dengan beragamnya kebutuhan konsumen di Indonesia. “Penghargaan
ini merupakan cerminan kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap seluruh
layanan yang diberikan Honda beserta jaringannya, baik dalam layanan penjualan
maupun purna jual.,” ujar Istiyani.
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy
selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa Pihaknya turut
berbahagia dengan prestasi Honda kembali terpilih sebagai perusahaan otomotif
roda dua dengan kualitas layanan terbaik. Menurutnya sumber daya terbaik
menjadi garda terdepan bagi Honda dalam memberikan palayanan Satu HATI kepada
pecinta setianya, dan itu akan terus ditingkatkan. “ Honda selalu berkomitmen
menempatkan konsumen sebagai prioritas utama dengan menyuguhkan pelayanan
terbaik, “ ujar Leo Wijaya.
Honda memiliki berbagai layanan contact center yang
siap layani konsumen diseluruh Indonesia yakni Call Center 24 Jam di nomor
1-500-989. Konsumen juga dapat menghubungi kami melalui SMS 0811-9-500-989 atau
emailcustomercare@astra-honda.com (hari
dan jam kerja). Pelayanan Honda juga hadir di media sosial facebook Fanpage
Astra Honda Care atau Twitter @astrahondacare (setiap hari Pkl. 08.00 – 00.00).
Honda memiliki jaringan berkualitas dengan 1.770
outlet penjualan dengan 135 Wing Dealer jaringan eksklusif serta 10 Big Wing
yang merupakan layanan premium satu pintu untuk big bike Honda. Honda juga
memiliki 3.789 Astra Honda Authorized Service Station dan 8.302 outlet
penjualan suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memberikan
layanan purna jual berkualitas.
No comments:
Post a Comment