Inovasi program layanan yang
dihadirkan Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut yang
dinamakan “AHASS Service Kunjung (ASK)” atau biasa disebut Home Service semakin
diminati para pengguna sepeda motor Honda. Layanan service Honda yang
memberikan kemudahan dalam melakukan perawatan rutin sepeda motor ini dinilai
sangat membantu mereka yang memiliki aktivitas dan kesibukan tinggi sehingga
tidak memiliki waktu luang untuk membawa motor kesayangannya untuk ke Bengkel
AHASS.
ASK sendiri merupakan Layanan yang memberikan
servis rutin, ganti oli, ganti ban, ganti kanvas rem dan perbaikan yang tidak
membutuhkan peralatan yang besar dan waktu yang lama, dan hanya mengerjakan
penggantian rutin part yang bisa menjaga keawetan dan performance pecinta Honda.
Layanan ASK juga siap melayani perawatan, penggantian ataupun perbaikan motor
Honda ke tempat yang diminta baik itu di rumah, kantor, instansi, pabrik, atau
sesuai kesepakatan lokasi.
Selain itu, ASK juga melayani layanan darurat yang
diberikan kepada konsumen bilamana terjadi kerusakan komponen yang menyebabkan
sepeda motor tidak dapat digunakan kecuali dikarenakan kebocoran ban atau
akibat kecelakaan lalu lintas. Layanan ini dapat diakses seluruh pengguna
dengan menghubungi nomor telepon delaer Honda di wilayahnya masing-masing, atau
bisa dilakukan pemesanan melalui android Honda Sumut yang dilakukan 1 hari
sebelum perjanjian kunjungan ke lokasi yang disepakati.
Min Hian selaku Techincal Service
Manager Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa terobosan baru menghadirkan
layanan ASK pada 2015 lalu merupakan upaya memperkuat layanan dan bentuk kepedulian Honda
untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen. Sampai saat ini Honda
sudah memiliki 94 outlet ASK dengan 96 armada yang tersebar di berbagai wilayah
kabupaten/kota di wilayah Sumut yang siap memberikan pelayanan maksimal sesuai kebutuhan
pelanggannya.
“ Kami sangat menghargai waktu
konsumen. Jadi saat ini para pengguna motor Honda di wilayah Sumut tidak perlu
khawatir terjebak antrian yang lama, terkena macet dan terhalang hujan. Namun
untuk merawat motor tetap dalam kondisi prima, cukup dengan menghubungi armada ASK
kami, maka akan mendapatkan layanan ekstra hemat, yaitu hemat waktu, hemat
tenaga, dan juga hemat biaya. Anda hubungi kami datang, “ ujar Min Hian.
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur
Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan
bahwa Layanan ASK merupakan salah satu wujud pelayanan yang diberikan Honda
kepada pecinta setianya dengan service yang lebih mudah, praktis dan efisien. “
Kami berharap layanan purna jual khusus ini dapat membuat konsumen Honda selalu
nyaman menggunakan sepeda motor kesayangannya secara prima, “ ujar Leo Wijaya.
No comments:
Post a Comment