PT Astra Honda Motor (AHM) dinobatkan sebagai perusahaan terpopuler
pada ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2018.
Penyerahan penghargaan PRIA 2018 yang digelar bersamaan dengan
festival rakyat Mlaku-mlaku nang Tunjungan ini dihadiri oleh Walikota
Surabaya Tri Rismaharini dan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Agus Rahardjo
pada Kamis malam (29/3) di Surabaya. Honda ditetapkan sebagai perusahaan
swasta non Tbk Terpopuler di media berdasarkan
hasil survei pemberitaan di 174 media di seluruh Indonesia sepanjang
2017.
Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin
mengatakan dalam mengkomunikasikan aktivitas perusahaan, Honda bersama main
dealer Honda seluruh Indonesia selalu berupaya sejalan dengan perkembangan
minat dan tren terkini, sehingga diharapkan komunikasi yang disampaikan dapat
selalu menarik perhatian masyarakat.
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main
dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa pihaknya turut berbangga
dengan prestasi yang diraih Honda pada ajang Public Relations Indonesia Awards
(PRIA) 2018. Tentunya Honda mengucapkan terima kasih atas penghargaan PR
Indonesia Awards 2018 ini, dan berkomitmen terus berupaya menyuguhkan informasi
yang paling bermanfaat dan berdampak positif baik bagi masyarakat maupun bangsa
ini.
Sebelum menobatkan perusahaan dengan performa PR terbaik, PRIA 2018
menyeleksi 105 organisasi yang terdiri dari 72 korporasi dan 33 lembaga
pemerintah. Kompetisi ini menggandeng 16 juri ahli untuk memberikan
penilaian obyektif.
Penghargaan PRIA yang diterima Honda melengkapi pencapaian PR
lainnya yang juga dicetak pada periode tahun lalu melalui
penghargaan Indonesia Corporate Public Relations Award (IPRA) sebagai The
Most Popular Company, The Best PR Company, dan The Best Head PR Company
(29/9/17).
No comments:
Post a Comment