PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil menyabet 13
penghargaan di ajang
bergengsi The Best Contact Center Indonesia 2017. Honda pun dinobatkan sebagai 6 besar
perusahaan dengan raihan medali Platinum terbanyak dalam aktivitasnya melayani
konsumen melalui Contact Center Honda.
Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2017 diterima oleh Honda berupa 7 medali
Platinum, 1 medali Gold, 4 medali Silver dan 1 medali Bronze. Penyerahan
penghargaan dilakukan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan (10-11/8).
The Best Contact Center Indonesia 2017 diselenggarakan oleh Indonesian Contact Center
Association (ICCA) untuk memberi dukungan peningkatan kompetensi praktisi
contact center dan perusahaan dalam pelayanan konsumen.Program ini melibatkan
dewan juri dari kalangan akademisi, praktisi, pengurus ICCA, profesional dan
juri internasional dari anggota APCCAL.
Seleksi diikuti oleh lebih dari 46 perusahaan dan lebih dari 779 peserta baik untuk kategori individu, teamwork, talent dan korporat
program.Untuk para
peserta kategori
individu diseleksi mulai
dari test tertulis dan presentasi pada 22 Mei – 27 Juli 2017. Untuk kategori teamwork dilombakan
pada 1-2 Agustus 2017 dan kategori korporat program pada 7-9 Agustus 2017.
Pada kategori korporat, Honda menyabet 5 penghargaan
tertinggi dengan medali Platinum untuk bidang The Best Operation, The Best
Business Contribution, The Best People Development, The Best Employee
Engagement, The Best Social Media. Selain itu, medali Silver diberikan untuk
Honda sebagai The Best Technology Innovation.
Pada kategori TeamWork, Honda meraih
penghargaan medali Silver sebagai The Best Business Process dan medali Bronze
sebagai The Best Telesales. Untuk kategori individual, penghargaan tertinggi
dengan medali Platinum diraih dalam bidang The Best Supervisor dan The Best
Team Leader Customer Service. Medali Silver pun diserahkan kepada tim Contact
Center Honda dalam bidang The Best Trainer dan The Best of The Best Back Office.
Medali Gold pun diraih Honda sebagai The Best Video dalam kategori Talent.
GM Honda Customer Care Center AHM,
Istiyani Susriyati mengatakan dalam
menjalankan bisnis, Honda bersama jaringan main dealernya di seluruh Indonesia
selalu menempatkan kepuasan konsumen sebagai prioritas tertinggi. Oleh karena
itu selain menyuguhkan produk terbaik, Honda pun meramu sistem dan sumber daya
yang mumpuni untuk memberikan layanan terbaik sesuai dengan kebutuhan yang
semakin beragam saat ini. “ Bagi kami, upaya mewujudkan kepuasan
konsumen menjiwai setiap aktivitas dalam berinteraksi dengan konsumen dari
sebelum pembelian hingga perawatan sepeda motor Honda,”ujar Istiyani.
Sementara itu Leo
Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut
mengungkapkan bahwa Honda sangat mengutamakan pelayanan terbaik untuk diberikan
kepada konsumennya, dan komitmen ini terbukti sukses membawa Honda menyabet 13 penghargaan di ajang bergengsi The Best Contact
Center Indonesia 2017. “Penghargaan
ini merupakan hasil dari konsistensi Honda dalam memberikan pelayanan terbaik
untuk konsumen melalui Contact Center Honda, “ ujar Leo Wijaya.
Layanan contact center Honda senantiasa
siap melayani konsumen Call Center 24 jam di nomor 1-500-989. Konsumen juga
dapat menghubungi Honda maupun
jaringan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia melalui SMS 0811-9-500-989, atau
email customercare@astra-honda.com (hari dan jam kerja), atau Social
Media Facebook Fanpage Astra Honda Care, atau Twitter @astrahondacare (setiap
hari Pkl. 08.00 – 00.00).
No comments:
Post a Comment