Monday, August 14, 2017

Honda Sabet 13 Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2017


PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil menyabet 13 penghargaan di ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia 2017Honda pun dinobatkan sebagai 6 besar perusahaan dengan raihan medali Platinum terbanyak dalam aktivitasnya melayani konsumen melalui Contact Center Honda.

Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2017 diterima oleh Honda berupa 7 medali Platinum, 1 medali Gold, 4 medali Silver dan 1 medali Bronze. Penyerahan penghargaan dilakukan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan (10-11/8) 

The Best Contact Center Indonesia 2017 diselenggarakan oleh Indonesian Contact Center Association (ICCA) untuk memberi dukungan peningkatan kompetensi praktisi contact center dan perusahaan dalam pelayanan konsumen.Program ini melibatkan dewan juri dari kalangan akademisi, praktisi, pengurus ICCA, profesional dan juri internasional dari anggota APCCAL.

Seleksi diikuti oleh lebih dari 46 perusahaan dan lebih dari 779 peserta baik untuk kategori individu, teamwork, talent dan korporat program.Untuk para peserta kategori individu diseleksi mulai dari test tertulis dan presentasi pada 22 Mei – 27 Juli 2017. Untuk kategori teamwork dilombakan pada 1-2 Agustus 2017 dan kategori korporat program pada 7-9 Agustus 2017.

Pada kategori korporat, Honda menyabet 5 penghargaan tertinggi dengan medali Platinum untuk bidang The Best Operation, The Best Business Contribution, The Best People Development, The Best Employee Engagement, The Best Social Media. Selain itu, medali Silver diberikan untuk Honda sebagai The Best Technology Innovation.

Pada kategori TeamWork, Honda meraih penghargaan medali Silver sebagai The Best Business Process dan medali Bronze sebagai The Best Telesales. Untuk kategori individual, penghargaan tertinggi dengan medali Platinum diraih dalam bidang The Best Supervisor dan The Best Team Leader Customer Service. Medali Silver pun diserahkan kepada tim Contact Center Honda dalam bidang The Best Trainer dan The Best of The Best Back Office. Medali Gold pun diraih Honda sebagai The Best Video dalam kategori Talent.

GM Honda Customer Care Center AHM, Istiyani Susriyati mengatakan dalam menjalankan bisnis, Honda bersama jaringan main dealernya di seluruh Indonesia selalu menempatkan kepuasan konsumen sebagai prioritas tertinggi. Oleh karena itu selain menyuguhkan produk terbaik, Honda pun meramu sistem dan sumber daya yang mumpuni untuk memberikan layanan terbaik sesuai dengan kebutuhan yang semakin beragam saat ini. Bagi kami, upaya mewujudkan kepuasan konsumen menjiwai setiap aktivitas dalam berinteraksi dengan konsumen dari sebelum pembelian hingga perawatan sepeda motor Honda,”ujar Istiyani.

Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan bahwa Honda sangat mengutamakan pelayanan terbaik untuk diberikan kepada konsumennya, dan komitmen ini terbukti sukses membawa Honda menyabet 13 penghargaan di ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia 2017. “Penghargaan ini merupakan hasil dari konsistensi Honda dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen melalui Contact Center Honda, “ ujar Leo Wijaya.

Layanan contact center Honda senantiasa siap melayani konsumen Call Center 24 jam di nomor 1-500-989. Konsumen juga dapat menghubungi Honda maupun jaringan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia melalui SMS 0811-9-500-989, atau email customercare@astra-honda.com (hari dan jam kerja), atau Social Media Facebook Fanpage Astra Honda Care, atau Twitter @astrahondacare (setiap hari Pkl. 08.00 – 00.00).


No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :