Sebanyak 1047 jaringan dealer sepeda motor
Honda menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan layanan spesial bagi
konsumen Honda. Beragam aktivitas spesial digelar seperti layanan langsung dari
jajaran manajemen Honda, kunjungan kejutan ke rumah konsumen, hadiah khusus
bagi konsumen setia, maupun dekorasi dealer khusus menyambut konsumen yang
datang.
Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan
setiap tanggal 4 September menjadi momen spesial bagi jaringan sepeda motor
Honda untuk mengapresiasi konsumen setianya dari Aceh hingga Papua. Di pulau
Sumatera, layanan istimewa dapat ditemui di 256 dealer yang tersebar di wilayah
Aceh, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Riau, Sumatera Barat, Bengkulu, Lampung,
dan Bangka Belitung.
Di pulau Jawa, Bali, dan Lombok, konsumen
Honda dapat menikmati layanan spesial di 484 dealer yang tersebar di wilayah
Banten, Jakarta, Tangerang, Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan
Lombok. Sementara itu, di pulau Kalimantan, Sulawesi, dan Papua, layanan
spesial untuk konsumen dapat ditemui di 307 dealer yang tersebar di wilayah
Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur,
Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, hingga Papua.
Layanan khusus menyerahkan sepeda motor
konsumen dan paket bingkisan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional ini juga
dilakukan oleh jajaran pimpinan main dealer Honda yang tersebar di seluruh
Indonesia, seperti PT Mitra Phinastika Mulia main dealer Honda wilayah Jawa
Timur dan NTT, PT Asia Surya Perkasa main dealer Honda wilayah Bangka Belitung,
PT. Tunas Dwipa Matra main dealer Honda Wilayah Lampung, PT Mitra Sindang
Kemakmuran main dealer Honda wilayah Banten, PT Sinar Sentosa Primatama main
dealer Honda wilayah Jambi, PT Capella Dinamik Nusantara area Kepulauan Riau
dan jaringan main dealer Honda di bawah Astra Motor yang berada di Jakarta,
Semarang, Palembang, Mataram, Makassar dan Jayapura.
General Manager Honda Customer Care Center
(HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan konsumen merupakan bagian
penting yang menjadi sumber inspirasi untuk senantiasa memberikan produk dan
layanan purna jual Honda terbaik. Berkat penerimaan dan kepercayaan konsumen,
sepeda motor Honda kini menjadi produk sepeda motor terlaris di Indonesia.
Untuk mempererat silaturahmi dan
kebersamaan pelanggan di berbagai wilayah, berbagai program kreatif pada hari
pelanggan ini digelar oleh jaringan main dealer Honda. CV Anugerah Perdana,
main dealer Honda area wilayah Sulawesi Tengah mengadakan Gala Dinner bersama
manajemen bagi 10 konsumen loyal Honda yang berasal dari tiap dealernya
(4/9). Sementara itu, PT Capella Dinamik Nusantara area Aceh bekerjasama
dengan dealer binaannya mengadakan customer gathering dengan mengajak konsumen
loyal dan konsumen yang membeli motor di tanggal 4 September.
Apresiasi pelanggan juga dikemas dalam
bentuk lain. PT Daya Adicipta Motora main dealer Honda wilayah Jawa Barat,
mengundang 30 konsumen loyal motor sport Honda untuk melakukan fun touring ke
Bandung Treetop Adventure (4/9). Sementara itu, PT Hayati Pratama Mandiri main
dealer Honda wilayah Sumatera Barat mengadakan aktivitas “Honda Fun Begin” yang
melibatkan 50 konsumen perempuan yang menggunakan All New BeAT eSP dan rutin
melakukan service di AHASS area Padang, Sumatera Barat (4/9).
Promosi Khusus dan Kompetisi
Di Hari Pelanggan Nasional ini, konsumen
Honda juga mendapatkan promo khusus. PT Indako Trading Company main dealer
Honda wilayah Sumatera utara mengadakan “Diskon Jasa Servis 20%” kepada
konsumen yang datang servis ke AHASS dan pemberian “spesial gift” berupa helm
eksklusif bagi pembeli sepeda motor Honda di Hari Pelanggan Nasional. PT Daya
Adicipta Wisesa main dealer Honda wilayah Manado dan Gorontalo bekerja sama
dengan 4 dealer binaannya, memberikan paket bingkisan Honda berupa helm, kaos,
sarung tangan dan topi (4-5/9). Di Bumi Borneo, PT Trio Motor main dealer
wilayah Banjarmasin memberikan kejutan berupa kue tart kepada konsumen yang
berulang tahun pada tanggal 4 atau 5 September.
Hal serupa juga dilakukan oleh main dealer
Honda lainnya seperti PT Menara Agung main dealer Honda wilayah Sumatra Barat,
CV Semoga Jaya main dealer Honda wilayah Samarinda, Astra Motor Bengkulu, Astra
Motor Yogyakarta, dan Astra Motor Pontianak.
Aktivitas kompetisi pun menjadi bagian
dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional. Astra Motor Denpasar, Astra Motor
Semarang, dan PT Capella Dinamik Nusantara area Riau mengadakan Dealers
Competition dengan mengadakan pelayanan terbaik bagi konsumen. Sementara itu
Astra Motor Balikpapan mengadakan kompetisi berbelanja untuk konsumen loyalnya.
Di Ibukota, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengadakan showroom tur Big Wing, riding
test big bike,
dan diskusi antar konsumen loyal Honda dan manajemen WMS (4/9).
Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako
Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan Hari
Pelanggan Nasional 2016 merupakan hari yang tepat untuk memberikan persembahan
istimewa sebagai wujud apresiasi seluruh jaringan Honda seperti halnya Indako
Trading Coy kepada konsumen yang telah setia terhadap sepeda motor Honda dan
terus memberikan inspirasi perusahan dalam memberikan produk dan layanan purna
jual terbaik.
“ Beragam rangkaian apresiasi dan layanan
spesial yang dilakukan seluruh jaringan Honda di tanah air merupakan bentuk
terima kasih Honda kepada pelanggan yang mempercayakan sepeda motor Honda
sebagai teman dalam berkarya dan mewujudkan mimpi,” ujar Leo Wijaya
No comments:
Post a Comment