PT Astra Honda
Motor (AHM) mengadakan program "BeAT Pesta 10Juta" untuk
mengapresiasi kesetiaan dan kepercayaan konsumen yang telah memilih Honda BeAT
sehingga penjualannya mencapai 10 juta unit.
Program ini
digelar secara serentak di seluruh jaringan sepeda motor Honda di Tanah Air
pada 1 Juni – 31 Juli 2016. Honda menyiapkan beragam hadiah menarik untuk
konsumen yang membeli Honda BeAT pada periode tersebut, mulai 10 keping emas 100 gram, 100 unit motor Honda
BeAT eSP tipe cast wheel (CW) hingga 1,000 tabungan senilai Rp 1.000.000,-
(satu juta rupiah).
General Manager
Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan program ini sudah jalan sekitar 20
hari dan mendapat sambutan konsumen luar biasa. Mereka antusias mengikuti
program ini. Tercatat dalam mulai tanggal 1-19 Juni 2016, Honda BeAT series
telah terjual sekitar 84 ribu unit di seluruh Indonesia. “Akhir bulan Juni ini
kami estimasi penjualan BeAT akan naik sekitar15% dari penjualan bulan sebelumnya.
Tentu ini akan mendongkrak penjualan skutik Honda.” ujarnya
Sementara itu Leo
Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut
mengungkapkan kepercayaan konsumen terhadap Honda BeAT telah mengantarkan Honda
menjadi "raja skutik" di pasar domestik. Tentunya promosi ini
diharapkan dapat mengapresiasi loyalitas konsumen sekaligus membantu memenuhi
kebutuhan konsumen terhadap sepedamotor Honda menjelang Idul Fitri.
Berdasarkan data
penjualan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), Honda BeAT series
telah menjadi pilihan masyarakat Indonesia sehingga dengan mencatatkan
penjualan sebanyak 756.204 unit ytd Mei 2016 atau menjadi tulang punggung
dengan menyumbang 50,49% dari penjualan skutik Honda sebanyak 1.521.335 unit. Model
ini bahkan berkontribusi hingga 39,42% dari total penjualan skutik nasional.
Penjualan model ini sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia tahun 2008
hingga saat ini tercatat sebanyak 10.872.503 unit. Penjualan 10juta ini
dibukukan pada. Februari 2016, sekaligus mengukuhkan Honda BeAT sebagai skutik
terlaris di dunia.
Honda BeAT
memiliki desain yang stylish, compact, berperforma tinggi, irit bahan bakar dan
ramah lingkungan yang menjadi pilihan generasi muda. Model ini didesain sesuai
dengan postur rata-rata orang Indonesia sarat fitur terbaik di kelasnya.
Honda BeAT
mengusung mesin 110cc enhanced Smart Power (eSP) yang terintegrasi dengan ACG
Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara. Teknologi ini
menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu
mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu
menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.
No comments:
Post a Comment