Monday, June 8, 2015

Honda Raih Anugerah The Best Contact Center Indonesia 2015



Pengakuan terhadap performa terbaik contact center honda tersebut diserahkan di Balai Kartini, 4 Juni 2015. Sebanyak 6 penghargaan berhasil didapatkan, yaitu The Best Operation (GOLD) untuk kategori korporat dan The Best IT Support (BRONZE), The Best Manager Inbound (GOLD), The Best Customer Service Walk In dan Manager CS-Walk in (PLATINUM & GOLD) untuk kategori individu.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh Indonesian Contact Center Association (ICCA) ini bertujuan untuk memberi dukungan peningkatan kompetensi praktisi contact center dalam pelayanan konsumen dengan melibatkan dewan juri dari kalangan Akademisi dan Profesional. Diikuti oleh 35 perusahaan dan 547 peserta individu, para peserta diseleksi mulai dari test tertulis dan presentasi sampai dengan proses Audit untuk level korporate pada 5-7 Mei 2015 untuk kategori individu dan 27 April -  30 Mei 2015 untuk korporate. 

GM Honda Customer Care Center AHM, Istiyani Susriyati mengatakan bahwa hasil tersebut kembali membuktikan keseriusan perusahaan dalam menjangkau konsumen lebih dekat lagi terutama dalam hal pelayanan Contact Center.

“Kami berterimakasih atas penghargaan ini. Tentunya melalui penghargaan ini perusahaan akan terus berusaha lebih baik lagi meningkatkan kompetensi serta melakukan penilaian secara kontinu dan berkala pada layanan Contact Center kami, baik dari internal maupun eksternal. Tidak lupa kami selalu kalibrasikan dengan kepuasan konsumen agar dapat selalu selaras tetap memberikan layanan terbaik bagi konsumen kami”ujar Istiyani

Sementara itu, Yudi A Yani, Honda Customer Care Center (HC3) Manager Indako Trading Co selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan pihaknya turut berbangga atas prestasi Honda meraih anugerah The Best Contact Center Indonesia 2015. “ Prestasi ini akan semakin memicu semangat Honda untuk meningkatkan kualitas layanan dan selalu menemani konsumen mewujudkan mimpi mereka melalui Contact Center Honda setiap hari selama 24 jam. “ ujar Yudi A Yani

Penghargaan ini melengkapi berbagai penghargaan yang AHM terima pada tahun 2015 ini, antara lain penghargaan kepada Contact Center Honda yang sebelumnya menerima Contact Center Service Excellence Awards  dan Contact Center World Asia Pacific 2015.

Layanan contact center Honda senantiasa siap melayani konsumen selama 24 jam melalui call center (1-500-989), serta membuka layanan melalui SMS (0811-9-500989), email (customercare@astra-honda.com) dan website (www.astra-honda.com).

PT Astra Honda Motor (AHM) raih 6 penghargaan di ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia 2015. Penghargaan tersebut semakin mencerminkan komitmen Honda dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :