Pengakuan terhadap performa
terbaik contact center honda tersebut diserahkan di Balai Kartini, 4 Juni 2015.
Sebanyak 6 penghargaan berhasil didapatkan, yaitu The Best Operation (GOLD)
untuk kategori korporat dan The Best IT Support (BRONZE), The Best Manager
Inbound (GOLD), The Best Customer Service Walk In dan Manager CS-Walk in
(PLATINUM & GOLD) untuk kategori individu.
Penghargaan yang diselenggarakan
oleh Indonesian Contact Center Association (ICCA) ini bertujuan untuk memberi
dukungan peningkatan kompetensi praktisi contact center dalam pelayanan
konsumen dengan melibatkan dewan juri dari kalangan Akademisi dan Profesional.
Diikuti oleh 35 perusahaan dan 547 peserta individu, para peserta diseleksi mulai
dari test tertulis dan presentasi sampai dengan proses Audit untuk level
korporate pada 5-7 Mei 2015 untuk kategori individu dan 27 April - 30 Mei
2015 untuk korporate.
GM Honda Customer Care Center
AHM, Istiyani Susriyati mengatakan bahwa hasil tersebut kembali membuktikan
keseriusan perusahaan dalam menjangkau konsumen lebih dekat lagi terutama dalam
hal pelayanan Contact Center.
“Kami berterimakasih atas
penghargaan ini. Tentunya melalui penghargaan ini perusahaan akan terus
berusaha lebih baik lagi meningkatkan kompetensi serta melakukan penilaian
secara kontinu dan berkala pada layanan Contact Center kami, baik dari internal
maupun eksternal. Tidak lupa kami selalu kalibrasikan dengan kepuasan konsumen
agar dapat selalu selaras tetap memberikan layanan terbaik bagi konsumen kami”ujar
Istiyani
Sementara itu, Yudi A Yani, Honda
Customer Care Center (HC3) Manager Indako Trading Co selaku main dealer Honda
di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan pihaknya turut berbangga atas prestasi
Honda meraih anugerah The Best Contact Center Indonesia 2015. “ Prestasi ini
akan semakin memicu semangat Honda untuk meningkatkan kualitas layanan dan
selalu menemani konsumen mewujudkan mimpi mereka melalui Contact Center Honda
setiap hari selama 24 jam. “ ujar Yudi A Yani
Penghargaan ini melengkapi
berbagai penghargaan yang AHM terima pada tahun 2015 ini, antara lain
penghargaan kepada Contact Center Honda yang sebelumnya menerima Contact Center
Service Excellence Awards dan Contact Center World Asia Pacific 2015.
Layanan contact center Honda
senantiasa siap melayani konsumen selama 24 jam melalui call center
(1-500-989), serta membuka layanan melalui SMS (0811-9-500989), email
(customercare@astra-honda.com) dan website (www.astra-honda.com).
PT Astra Honda Motor (AHM) raih 6 penghargaan di ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia 2015. Penghargaan tersebut semakin mencerminkan komitmen Honda dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen.
No comments:
Post a Comment