PT Astra Honda Motor (AHM) meraih 4 penghargaan bergengsi di ajang The Top
Ranking Performers in the Contact Center World (CCW) Asia Pacific 2015 yang
berlangsung di Singapura. Penghargaan ini semakin membuktikan kualitas dan
komitmen Honda dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen.
Dalam CCW Award 2015, Honda dinobatkan sebagai perusahaan dengan contact
center terbaik tingkat Asia Pasifik dalam 4 kategori. Penghargaan yang diterima
terdiri dari 1 medali emas kategori Operational Contact Center, 1 medali emas
kategori Best Technology Innovation, 1 medali perak kategori Best Direct
Response Campaign, dan penghargaan Runner Up untuk kategori Best Community
Spirit.
CCW Award memberikan penghargaan kepada perusahaan dari berbagai industri
di seluruh Asia Pasifik yang memiliki komitmen dan kinerja tinggi di bidang
contact center sebagai bagian dari upaya memberikan pelayanan terbaik bagi
konsumennya. Seleksi penghargaan ini melibatkan ribuan peserta dari berbagai
negara di wilayah Asia Pasifik, Australia, dan New Zealand. Setelah menyabet
penghargaan contact center tingkat Asia Pasifik, para pemenang akan diadu
kembali dengan berbagai contact center perusahaan di tingkat dunia pada
semester kedua tahun ini di Las Vegas, Nevada.
General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani
Susriyati mengatakan prestasi yang diraih ini adalah bukti dari komitmen tinggi
perusahaan dalam melayani konsumen melalui contact center yang dapat melayani
konsumen dari berbagai wilayah di Indonesia.
"Kami akan terus konsisten memberikan serta meningkatkan kualitas
layanan kepada para konsumen di seluruh Indonesia. Dengan semangat Satu Hati,
kami berusaha menemani konsumen mewujudkan mimpi mereka melalui Contact Center
Honda setiap hari selama 24 jam." Ujar Istiyani
Sementara itu, Yudi A Yani selaku Honda Cuctomer Care Center(HC3) Manager
Indako Trading Co selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara
mengungkapkan pelayanan terbaik menjadi kunci keberhasilan suatu perusahaan
untuk mendapatkan kepercayaan dan tempat terbaik di hati masayarakat. Pihaknya turut
berbangga dengan prestasi Honda meraih 4 penghargaan bergengsi di ajang The Top
Ranking Performers in the Contact Center World (CCW) Asia Pacific 2015.
Menurutnya prestasi ini juga membuktikan bahwa kualitas prima layanan Honda tidak
hanya menjadi yang terbaik di Indonesia, namun juga diakui oleh berbagai negara
Asia.
Pengakuan terhadap perfoma Contact Center Honda juga sebelumnya diberikan
oleh lembaga Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL)
& Service Excellence melalui Contact Center Service Excellence Awards pada
April 2015 lalu.
Layanan contact center Honda senantiasa siap melayani konsumen selama 24
jam melalui call center (1-500-989), serta membuka layanan melalui SMS
(0811-9-500989), email (customercare@astra-honda.com) dan website (www.astra-honda.com).
No comments:
Post a Comment