Wednesday, August 14, 2013

Safari Honda Injeksi No.1 Semarakkan Kota Medan


Untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1434 Hijriah, Honda menggelar puncak dari rangkaian Safari Honda Injeksi No.1 di kota Medan. Tepat pada Minggu, 4 Agustus 2013 di salah satu pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair, brand berlambang sayap mengepak ini menyuguhkan gelaran akbar dengan beragam hiburan menarik khas Ramadhan yang terbukti mampu menarik perhatian puluhan ribu pengunjung yang memadati lokasi acara.  

Sepanjang bulan suci Ramadhan, gelaran Safari Honda Injeksi No.1 yang mengusung tagline “Kendalikan Emisi dan Emosi,” ini sendiri telah berlangsung di 139 kota di Indonesia yang dibarengi dengan pemberian donasi 20.000 sajadah kepada pengurus Mesjid dan Mushalla di setiap kota yang Honda kunjungi, termasuk di beberapa kota di Sumatera Utara seperti Rantau Prapat, Padang Sidempuan, Aek Kotanopan, Kisaran, Tebing Tinggi, Tamora, Binjai, dan Medan. 

Medan menjadi kota terakhir penyelenggaraan kegiatan yang dimulai sejak 29 Juni – 4 Agustus 2013 dengan menyuguhkan beragam aktivitas yang bermanfaat buat konsumen, mulai dari aktivitas religi khas ramadhan, edukasi teknologi ramah lingkungan, beragam program promosi hingga layanan service gratis.

Leo Wijaya, Marketing Manager CV. Indako Trading Co selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan selain dapat memberikan hiburan di bulan Suci Ramadhan, Safari Honda Injeksi No. 1 ini menjadi event khusus untuk mengedukasi masyarakat tentang berbagai hal terkait teknologi dan produk motor injeksi Honda yang sangat hemat bahan bakar, mengingat saat ini harga BBM sudah semakin mahal. 

Penyerahan 20.000 sajadah di 139 kota di Indonesia ini merupakan  bentuk apresiasi Honda kepada masyarakat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa sekaligus upaya meraih rekor Muri. Honda tidak hanya mengisi Bulan suci Ramadhan dengan berbagi, namun juga dengan mencatatkan prestasi “, ujar Leo Wijaya

Sedari pagi hingga malam beragam hiburan menarik juga menghiasi Safari Honda Injeksi No.1 di kota Medan, terlihat pengunjung dimanjakan dan sangat menikmati setiap hiburan yang disajikan Honda seperti Lomba Adzan, Lomba Bedug, Lomba mewarnai untuk anak-anak, Lomba Membaca Surah Pendek, Lomba Nasyid, dan Lomba Busana Muslim. 

Selain itu pengunjung juga dapat melakukan test ride terhadap model-model motor terbaru Honda serta menikmati promo penjualan khusus motor injeksi Honda. Kebersamaan antara Honda dan masayarakat semakin terasa ketika Honda mengajak konsumen berbuka puasa bersama dengan terlebih dahulu mendengarkan taushiyah Ramadhan dari ustad, dan menikmati takjil gratis yang disiapkan oleh Honda.

Kemeriahan Safari Honda Injeksi No.1 juga semakin bertambah dengan kehadiran club-club Honda yang ada di kota Medan seperti Honda Tiger Club Medan (HTCM), Tiger Independent Medan Club (TIME-C), Medan Tiger Brother (MTB), NSR Motorcycle Club (NMC), Honda MegaPro Club (HMPC), CBR Club Medan, Honda Club CS-1 (HCC-One), Honda Revo Club (HRC), Vario Honda Matoc Club (VANATIC), Honda BeAT Club Medan (D’BeATTELLS), Honda Cub 70 Medan (HC 70 M), Club CB Medan (CCM), Community Honda Supra Xpression (CAS-X), Revo Executiv Club (REXEC), Revolution Supra X 125 Motor Club(RSMC), HSCX-125 Embrio Medan, Medan Scoopers Community, Ras Kijang 90, dan Honda StreetFire Club Medan. Sepanjang acara suasana heboh selalu mereka ciptakan termasuk saat berbuka puasa bersama. 

Gelaran akbar ini semakin disempurnakan dengan penampilan spektakuler dari grup band pop funk hip-hop papan atas tanah air Bonda & Fade 2 Black yang sukses menghipnotis pengunjung Safari Honda Injeksi No.1 ini lewat beberapa lagu andalan mereka seperti Keroncong Protol, Ya Sudahlah, Tetap Semangat, Bunga, Tak Terkalahkan dan masih banyak lagi lagu yang lainnya. Bondan yang berpenampilan keren dan ramah tidak pelak lagi membuat histeris cewek-cewek kota Medan yang selalu berteriak memanggil nama sang vokalis. 

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate & Marketing Communication Manager CV. Indako Trading Co, mengungkapkan kebersamaan yang indah akan menjadikan hati semakin dekat, dan Safari Honda Injeksi No.1 telah menjadikan Honda dan pecintanya satu hati dalam bingkai bulan suci Ramadhan.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :