Tuesday, January 17, 2012

Honda DBL 2012 Kembali Hadir Mewujudkan Prestasi Basket di Sumut


 
PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar kompetisi bola basket pelajar terbesar di Indonesia yaitu Honda Development Basketball League (Honda DBL), untuk mendukung pengembangan potensi dan prestasi generasi muda di dunia olahraga. 

Honda DBL 2012 merupakan penyelenggaraan yang kelima sejak kompetisi bola basket ini pertama kali digelar tahun 2008 di 11 kota dan diperluas ke 16 kota pada tahun 2009. Pada 2010, kompetisi ini telah mengukuhkan diri sebagai kompetisi olahraga terbesar kedua setelah liga sepak bola nasional berdasarakan jumlah peserta dan penontonTahun 2011, kompetisi ini diikuti oleh sekitar 1.000 tim sekolah SMU / sederajat dengan total 22.704 peserta yang disaksikan oleh lebih dari 600.000 penonton.

Di kota Medan Honda DBL 2012 akan berlangsung pada 18-25 Februari 2012 di Gedung Samudera Sport Center yang akan diikuti 36 tim basket nantinya bersaing ketat untuk menjadi pemenang. Kompetisi ini akan memilih tim, pemain dan pelatih terbaik yang akan mendapatkan kesempatan memperoleh ilmu basket dari pelatih-pelatih professional Australia yang akan membekali mereka sebelum pergi ke level international. Pada tahun 2012 ini, Honda DBL mengusung tagline “One Heart, One Pride” yang sejalan dengan tagline Honda, One Heart atau Satu Hati. 

Acara bergengsi ini menerapkan konsep student athlete, yang menempatkan pendidikan sekolah di atas segalanya. Para peserta diperlakukan seperti pemain profesional dan dituntut pula berperilaku profesional baik di lapangan maupun area pertandingan. Setiap peserta harus tetap memperhatikan pendidikannya. Pelajar yang tidak naik kelas, tidak boleh mengikuti pertandingan ini. Penonton Honda DBL juga dilarang membawa rokok ke tempat pertandingan.

Leo Wijaya, Manager Marketing CV Indako Trading Co mengungkapkan dengan digelarnya Honda DBL ini diharapkan dapat mengembangkan potensi dan prestasi generasi muda didunia olahraga khususnya basket.

“Kami ingin bersama anak muda mewujudkan mimpi dan mimpi itu hanya bisa digapai dengan kerja keras, dedikasi dan sikap mau bersatu untk maju dan ini sesuai dengan Honda DBL yang mengajak pesertanya berani bermimpi dan menjadi kebanggaan bagi diri dan bangsanya” ujarnya.

Honda BeAT kembali sebagai product icon Honda DBL karena produk ini sangat disukai anak muda dan sudah menjadi trendsetter skutik di kalangan remaja. Desain bodi Honda BeAT yang compact dan stylish sangat disukai anak muda dan cocok buat gaul.  Apalagi skutik ini juga irit bahan bakar dan memiliki fitur keamanan terbaik di kelasnya seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch) dan Brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :