Tahun 2011, menjadi tahun keemasan bagi brand berlambang sayap mengepak Honda yang sukses meraih beragam penghargaan di beberapa ajang yang diselenggarakan berbagai kalangan. CV. Indako Trading Co selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara kembali sukses mencatat prestasi lewat kepeduliannya terhadap dunia pendidikan dengan meraih penghargaan “Medan Cerdas Award” yang diserahkan langsung oleh Walikota Medan, Drs. H. Rahudman Harahap, MM pada 20 September 2011 di Grand Aston Medan. Sebelumnya, penghargaan sebagai “The Best of Medan Service Excellence Champion 2011” untuk Motorcycle Showroom Category juga telah diterima CV. Indako Trading Co, tepatnya di Hotel yang sama pada 18 Mei 2011, dan diserahkan langsung oleh President Markplus Inc, Hermawan Kartajaya.
Arifin Posmadi, General Manager CV. Indako Trading Co selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan pihaknya sangat berbangga dengan prestasi yang diraih sepanjang tahun 2011, hal ini semakin membuktikan bahwa kerja keras yang dilakukan selama ini mendapatkan respon positif dari masyarakat, dan diapresiasi dengan baik oleh berbagai kalangan.
Prestasi gemilang juga diraih Honda terutama pada ajang yang diselenggarakan Tabloid Otomotif yang menganugerahkan 19 Award untuk sang Satu HATI, tidak tanggung-tanggung, bahkan Rookie Of The Year pun berhasil disabet oleh Honda CBR250R, tidak heran jika hal tersebut semakin mengukuhkannya menjadi motor yang paling ‘spektakuler’ di tanah air.
Untuk kategori skutik 110-115 cc, Honda nyaris menyapu bersih dengan menyabet enam award, yakni The Best Design Honda oleh Honda Scoopy 110 cc, The Best Performance & Handling berhasil diraih Honda Vario 110 cc, The Best Feature & Technology Honda Vario CBS Techno 110 cc, The Best Fuel Consumption atau skutik paling irit diraih oleh Honda BeAT 110 cc, dan dua award lainnya sukses diraih Honda PCX 125 cc yakni sebagai The Best Feature & Technology The Best Fuel Consumption.
Sedangkan untuk kelas bebek, Honda berhasil meraih lima award, yaitu dua diraih dari kategori bebek 110 cc-115 cc oleh Honda New Absolute Revo sebagai yang teririt, dan Honda Blade sebagai pemilik Design terbaik. Dua award lainnya berhasil disumbangkan Supra X 125 PGM-FI di kategori bebek 120-125 cc sebagi The Best Feature & Technology dan The Best Fuel Consumption, sedangkan penghargaan lain di segmen bebek diberikan kepada Honda New CS 1 pada kategori bebek super.
Sementara itu pada kategori bebek matik yang merupakan kategori yang baru ada tahun ini, Honda meraih dua penghargaan melalui Honda Revo Techno AT 110, yaitu The Best Consumption dan The Best Value. Di segmen sport, New Mega Pro ditetapkan sebagai The Best Performance & Handling, sedangkan pada kategori sport 200 cc-225 cc, Honda New Tiger Revo ditetapkan sebagai The Best Fuel Consumption, sedangkan Honda CBR250R dianugerahi tiga penghargaan dalam kategori sport 250 cc, yaitu The Best Design, The Best Feature & Technology, dan The Best Fuel Consumption.
Perjalanan Honda meraih penghargaan di tahun 2011 tidak hanya sampai disitu, karena selain Ootomotif Award, masih banyak lagi penghargaan-penghargaan lainnya yang diperuntukkan bagi Honda, yakni Indonesia’s Most Favorite Women Brand oleh Markplus Insight, dimana penghargaan ini membuktikan Honda sebagai brand yang paling diminati seluruh wanita di Indonesia. Selain itu penghargaan Indonesian Best Brand Award (IBBA) 2011 yang diselenggarakan oleh majalah SWA dan Lembaga marketing & Specialist Research (MARS) yang berhasil diterima Honda secara berturut-turut dalam 4 tahun terakhir.
Penghargaan lainnya yaitu Word Of Mouth Marketing (WOMM) 2011, dimana Penghargaan yang diberikan majalah SWA dan Onbee Marketing Research pada Honda ini semakin menegaskan popularitas motor berlambang sayap mengepak ini di hati masyarakat Indonesia. Keberhasilan Honda mewujudkan impian masyarakat Indonesia telah menciptakan ikatan SATU HATI yang luar biasa sehingga Honda menjadi produk yang paling direkomendasikan konsumen pada calon konsumen.
Satu lagi penghargaan bergengsi yang diraih Honda yakni Coorporate Image (IMAC) Award, dimana penghargaan ini diberikan kepada Honda sebagai apresiasi terhadap citra positifnya di masyarakat Indonesia, dan menjadi penghargaan ke-3 yang diterima oleh Honda.
“ Kami mengucapkan terima kasih atas semua penghargaan yang diberikan untuk sepeda motor Honda, khususnya pada masyarakat Indonesia. Penghargaan ini akan memotivasi kami untuk terus berinovasi mengembangkan produk yang berkualiatas sesuai dengan keinginan konsumen. “ ujar Arifin Posmadi.
Sementara itu, Leo Wijaya, Marketing Manager CV. Indako Trading Co mengungkapkan semua peghargaan yang diraih Honda pastinya tidak terlepas dari kepercayaan yang diberikan konsumen yang setia menjadikan Honda sebagai kendaraan pilihan.
No comments:
Post a Comment