Wednesday, May 18, 2011
Honda Raih Penghargaan “ The Best Of Medan Service Excellence Champion”
CV. Indako Trading Co selaku main dealer Honda di Sumatera Utara berhasil meraih penghargaan dari Markplus Insight sebagai “The Best of Medan Service Excellence Champion 2011” untuk Motorcycle Showroom Category. Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh President Markplus Inc, Hermawan Kartajaya kepada Leo Wijaya, Marketing Manager CV. Indako Trading Co tepatnya di Ballroom Grand Aston City Hall Medan pada 18 Mei 2011.
Leo Wijaya, mengungkapkan pihaknya sangat bangga atas penghargaan yang diberikan Markplus Insight kepada Honda, tentunya penghargaan ini akan lebih memacu semangat Honda untuk meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen dengan menghadirkan produk yang menjawab kebutuhan konsumen, seperti kebutuhan akan kendaraan hemat bahan bakar, stylish, modern, harga terjangkau dan sarat dengan fitur safety, yang tentunya diperkuat dengan jaringan layanan purna jual terlengkap.
“ Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada seluruh konsumen dan masyarakat atas kepercayaan dan kesetiaannya kepada Honda, karena penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa kualitas produk dan layanan Honda diapresiasi secara positif baik itu di mata professional maupun masyarakat luas.”, ujar Leo Wijaya.
Acara yang dihadiri Walikota Medan Drs. H.Rahudman Harahap MM ini menggunakan survei terhadap 1000 responden dengan tiga kategori penilaian, yakni pelayanan sebelum membeli, pelayanan saat membeli dan pelayanan setelah membeli.
Pelayanan sebelum membeli berkaitan dengan informasi nengenai produk seperti program komunikasi masal. Pelayanan saat membeli berkaitan dengan pelayanan perusahaan kepada pelanggan selama berinteraksi pada waktu proses pembelian. Pelayanan setelah membeli berkaitan dengan adanya kemudahan penanganan komplain, kemudahan dalam berkomunikasi dengan perusahaan dan kualitas contact center.
Prestasi ini juga merupakan hasil atas kinerja sekaligus komitmen seluruh jaringan Honda di Sumatera Utara dalam memberikan layanan terbaik, sekaligus menjadi gambaran semakin kokohnya kepercayaan konsumen kepada layanan yang diberikan.
Sementara itu, Arifin Posmadi, General Manager CV. Indako Trading Co mengungkapkan menyambut baik atas pemberian penghargaan oleh Markplus Insight ini, Honda selalu memberikan pelayanan dengan Hati, dan penghargaan ini menunjukkan bahwa Honda telah satu hati dengan konsumennya.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment