Monday, May 2, 2011

Honda Berikan Kejutan Kartini


Sudinem, 47 tahun tidak menyangka mendapat kejutan kunjungan dari komunitas yang tergabung dalam Sumut Honda Bikers. Sudinem menjadi satu dari puluhan wanita konsumen Honda bertanggal lahir 21 April yang mendapat hadiah spesial dari komunitas Honda dan CV. Indako Trading Co. selaku main dealer Honda se Sumatera Utara.

“Kami dari anggota komunitas Honda menyambut baik kegiatan yang merupakan kegiatan nasional Honda dalam menyambut Hari Kartini ini. Berbagi kegembiraan ulang tahun bersama wanita yang tanggal lahirnya sama dengan Hari Kartini menjadi sesuatu yang istimewa. Apalagi melihat kegembiraan yang terpancar dari wajah mereka.” Ungkap Juli, Ketua Honda BeAT Club D’BeATTELLS.

Hal senada disampaikan oleh ‘Sister’ panggilan untuk anggota club wanita lainnya yang berkesempatan meramaikan kegiatan ini antara lain Nur dari Honda Revo Club(HRC), Dewi dari Community Supra Xpression(CAS-X), dan Lailan dari Vario Matic Club (VANATIC). Aneka sambutan atas kunjungan tim Kartini Honda menjadi hal yang menarik bagi mereka, kegembiraan atas kejutan yang diberikan menyemangati mereka mendatangi satu persatu konsumen Honda hingga ke pelosok daerah dan berjauhan satu dengan lainnya. Tidak sedikit juga konsumen yang tidak menyangka mendapat kejutan spesial Honda dan bahkan ketakutan.

“Awalnya saya sempat khawatir menerima tamu dari Honda. Sejak awal dihubungi dengan alasan ngobrol tentang produk, tidak terlintas akan mendapat kejutan ulang tahun. Honda memang luar biasa memperhatikan konsumennya.” Ungkap Farida Hanum, yang juga dikunjungi tim Kartini Honda.

Gunarko Hartoyo, Promotion Manager CV. Indako Trading Co. mengungkapkan kegiatan dalam menyambut Hari Kartini ini merupakan satu gerakan sosial dari Honda dalam menghargai peran wanita dalam kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini. Perhatian yang diberikan kepada wanita, mampu menghantarkan Honda sebagai merek sepeda motor favorit perempuan Indonesia dengan meraih penghargaan Woman Award pada tahun 2010.

Tidak mengherankan, Honda menjadi salah satu pemain yang tetap diperhitungkan pasar otomotif wanita saat ini. Merk yang mengusung ‘One HEART’ alias ‘Satu Hati’ ini mampu menguasai pasar matik yang pemakainya didominasi kaum wanita walaupun secara efektif matik Honda ketinggalan empat tahun peluncurannya.

Dominasi Honda tidak terlepas dari sentuhan–sentuhan emosional yang diberikan dalam beragam kegiatan dan kesempatan. Disamping itu, produk berkualitas dengan fitur yang lengkap dan aman seperti pengaman cagak samping dan tuas pengunci rem menjadi keunggulan Honda yang tak tergantikan hingga saat ini, bisa dikatakan Honda tidak hanya menghadirkan produk, namun juga mengutamakan keselamatan pengendaranya.

Kemunculan produk – produk terbaru Honda yang mengisi di semua ruang segmen juga menjadi salah satu jawaban kenapa merk ini digilai wanita. Keberanian menjadi trendsetter matik retro, matik premium dan bebek matik menjadikan merk berlambang sayap mengepak ini semakin mengepakkan sayapnya di kelas matik dengan mendominasi matik nasional selama kwartal pertama 2011.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :