Thursday, February 24, 2011

Honda Utamakan Kepuasan Konsumennya


Dalam upaya memberikan layanan terbaik, perusahaan membutuhkan pengukuran-pengukuran secara berkesinambungan dan respon langsung dari konsumennya, hal ini dimaksudkan agar kualitas layanan yang diberikan dapat lebih ditingkatkan untuk kedepannya. Sebagai pemimpin pasar roda dua di Indonesia, Honda menempatkan pelayanan terhadap konsumen sebagai salah satu titik utama pengembangan produknya. Untuk memuaskan konsumennya, Honda terus mengupayakan layanan terbaik dengan menghadirkan motor berkualitas yang menjawab kebutuhan masyarakat, ketersediaan suku cadang yang mencukupi, layanan servis yang tersebar disetiap daerah, dan pelayanan lainnya.

Arifin Posmadi, General Manager CV. Indako Trading Co selaku main dealer Honda di Sumatera Utara mengatakan, mengupayakan pelayanan terbaik memang sudah menjadi fokus utama, kepuasan konsumen berada di atas segalanya. Pihaknya selalu meyakini, jika selalu memberikan yang terbaik, maka yang terbaik pula yang akan diterima.

Senyum kepuasan konsumen menjadi kebanggaan tersendiri bagi Honda, bahkan bagi konsumen yang memberikan respon kepuasan atas layanan yang diberikan, Brand berlambang sayap mengepak ini memberikan kesempatan menarik mendapatkan hadiah satu unit Honda Blade, seperti yang berhasil diraih Lindut Simatupang, pria berusia 53 tahun yang beralamat di Jl. Sibolga Baru Arah Laut No. 109 Kecamatan Sibolga Sambas, Kabupaten Sibolga Sumatera Utara. Bertempat di Dealer Garuda Sibolga, hadiah satu unit Honda Blade diserahkan secara langsung oleh Yudi A. Yani, Honda Customer Care Center Manager CV. Indako Trading Co yang mewakili PT. Astra Honda Motor (AHM) tepatnya pada tanggal 19 Februari 2011.

Yudi A Yani mengungkapkan penyerahan hadiah ini sebagai wujud terima kasih Honda kepada konsumennya yang telah mempercayakan motor Honda sebagai kendaraan pilihan. Pihaknya sangat menghargai segala masukan dan kritikan yang datang dari konsumen, dan menganggapnya sebagai bentuk kasih sayang dan perhatian konsumen terhadap kemajuan Honda.

Sebagai konsumen yang berhasil meraih hadiah utama, diketahui sosok Lindut Simatupang merupakan pengguna setia Honda kurang lebih selama 35 tahun, yakni dari tahun 1975 hingga sekarang. Pengalaman sebagai pemilik 9 type motor Honda telah memberinya keyakinan bahwa menggunakan motor Honda sangat memuaskan dan tidak mengecewakan.

“ Saya sangat bahagia dan bangga atas kemenangan yang saya terima, ini merupakan hadiah terindah di hari ulang tahun saya tepat dibulan Februari ini. Selama menggunakan Honda, banyak keuntungan yang saya dapat, selain nyaman dipakai, Irit bahan bakar minyak, mesin Honda juga awet, mudah dalam perawatan, dan memiliki harga jual yang tinggi. Apa yang saya butuhkan, semua saya temukan di motor Honda “, ujar Lindut Simatupang.

“ Selamat kepada pemenang yang telah berhasil mendapatkan hadiah dari Honda, kami mengharapkan untuk kedepannya keterikatan emosi yang terjalin antara Honda dan konsumennya akan semakin baik lagi “, ujar Yudi a Yani.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :