Tuesday, February 15, 2011

Nge-BeAT bareng Hai Skulizm Berikan Edukasi Berkendara Pada Remaja


Sebagai generasi muda yang kaya akan bakat, pelajar di seluruh Indonesia kembali bersemangat menyambut ajang yang digelar Honda bekerjasama dengan salah satu majalah nasional ‘HAI’. Gelaran bertajuk ‘Nge-BeAT Bareng Hai Skulizm‘ yang rutin diadakan Honda setiap tahunnya ini menyambangi 150 sekolah terpavorit disejumlah kota besar di Indonesia, termasuk kota Medan. Sebagai produsen motor terbesar, Honda tidak hanya berkomitmen menggarap pasar skutik yang sarat fitur safety, namun melalui ajang ini Honda juga memberikan perhatian besar terhadap konsumen agar berkendara aman dengan skutiknya.

Arifin Posmadi, General Manager CV. Indako Trading Co selaku main dealer Honda di Sumatera Utara mengungkapkan pihaknya mensosialisasikan cara berkendara aman dengan skutik dikalangan remaja karena mereka merupakan salah satu pengguna skutik terbesar di negeri ini.

“ Mengendarai skutik dengan aman memerlukan pengetahuan dan skill khusus mengingat model kendaraan ini tidak memiliki engine break seperti pada tipe bebek, untuk itu Honda telah menyiapkan instruktur yang telah dibekali pengetahuan dan skill khusus untuk memberikan pelatihan berkendara aman dengan menggunakan Honda BeAT, skuter matik gaul dan irit “, ujar Arifin Posmadi.

Gelaran yang berlangsung sejak 1 Februari hingga April 2011 ini telah sampai ke Kota Medan, beragam acara menarik seperti BeAT Riding Challenge, yakni ditujukan untuk memberi pengetahuan bagi remaja khususnya pelajar SLTA tentang cara mengendarai skutik yang aman.

Selain kegiatan safety riding, program Nge-BeAT bareng HAI Skulizm juga akan diikuti dengan kegiatan lain termasuk aktifitas BeAT Idol Search, yakni kontes foto dimana kelompok pelajar dapat menunjukkan pose paling gokil mereka bareng Honda BeAT yang bertujuan untuk mencari grup-grup gaul anak-anak SLTA.

Sementara itu, Leo Wijaya, Marketing Manager CV. Indako Trading Co mengungkapkan penggunaan Honda BeAT dalam kegiatan ini dikarenakan model ini merupakan skutik Honda paling diminati anak muda dan remaja dengan permintaan yang terus meningkat setiap bulannya.

Mengawali tahun 2011, Honda merilis New Honda BeAT yang hadir dengan tampilan baru yang membuatnya lebih bergaya dan ekspresif. Untuk mengawali keberadaannya sebagai trendsetter skutik dikalangan remaja, Honda membekali Honda BeAT dengan warna dan tampilan stripping baru. Skutik BeAT diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan ukuran desain body compact, sehingga sesuai dengan profil tubuh rata-rata masyarakat Indonesia.

Honda BeAT yang berkapasitas mesin 110 cc dilengkapi dengan fitur keamanan yang hanya dimiliki Honda seperti Standar Samping Otomatis (Side Stand Switch), yang berfungsi membuat mesinskutik tidak dapat dinyalakan apabila standard samping dalam posisi turun, Parking Brake Lock yang berfungsi untuk mencegah skutik loncat saat dinyalakan. Selain itu, BeAT juga dilengkapi dengan Pengaman Kunci Bermagnet(Magnetic Key Shutter) yang memudahkan penggunanya menghidupkan mesin tanpa harus menggeser tuas secara manual.

“ Selain dapat mensosialisasikan safety riding kepada pelajar, kami mengharapkan gelaran ini memberikan manfaat bagi remaja yang ingin mengekspresikan dirinya bersama New Honda BeAT, sekaligus memperkenalkan BeAT terbaru Honda kepada masyarakat“, ujar Leo Wijaya.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :