Monday, August 23, 2010
Honda Umumkan Tagline Baru “One Heart”
PT. Astra Honda Motor(AHM) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk Honda mengumumkan tagline baru "One Heart" yang akan menjadi filosofi perusahaan dalam memberikan produk dan layanan terbaik kepada masyarakat pengguna sepeda motor Honda di Indonesia.
Sebagai sebuah tagline baru bagi AHM, One Heart merupakan corporate brand image yang akan disosialisasikan oleh perusahaan dalam rangka memberikan sebuah spirit baru bagi Honda dan konsumennya.
Executive Vice President Director PT AHM Johannes Loman mengatakan dalam waktu hampir 40 tahun, Honda telah menjadi mitra bagi hampir 30 juta penggunanya. Dalam kurun waktu yang sedemikian panjang, kebersamaan Honda dengan konsumen menjadi catatan sejarah tersendiri dalam perkembangan industri kendaraan bermotor roda dua di Indonesia
Masyarakat mengenal Honda sebagai pabrikan terdepan dengan kemampuan menyuguhkan inovasi dan produk yang terbaik di pasar yang akhirnya mengantarkannya sebagai pemimpin pasar dalam sepanjang sejarah industri sepeda motor di Tanah Air.
"Honda dan konsumennya telah saling menginspirasi dalam mewujudkan mimpi dan menaklukan segala tantangan secara bersama-sama dalam satu visi. Kesadaran terhadap kebersamaan inilah yang melatarbelakangi lahirnya tagline baru kami "One Heart" atau SATU HATI meraih mimpi," ujarnya.
Loman memaparkan, dengan tagline baru ini Honda berkomitmen untuk terus maju bersama mewujudkan sesuatu yang menjadi harapan dan tujuan dalam kehidupan setiap masyarakat. Keunggulan dan nilai lebih Honda yang terletak pada teknologi yang terkini, memenuhi gaya hidup, hemat bahan bakar, ramah lingkungan, dan safety diyakini akan semakin membuat Honda menyatu dengan keinginan pengguna sepeda motor.
"Karena beberapa keunggulan Honda tersebut, pengguna atau konsumen sepeda motor Honda pun memiliki karakter yang khas yaitu yang berjiwa muda, pribadi yang ceria, selalu happy, selalu berpikir positif, memiliki lifestyle, dan menghargai sesama. Honda menyukai mereka dan akan selalu menyertai mereka sebagai mitra yang sesungguhnya dalam mewujudkan mimpi mereka."
Arifin Posmadi, General Manager CV. Indako Trading Co mengungkapkan selaku main dealer Honda di Sumatera Utara, pihaknya menyambut baik tagline baru Honda ‘One Heart’, karena menunjukkan kebersamaan yang kuat antara Honda dengan konsumennya, saling memahami satu sama lain, dan saling membutuhkan. Diharapkan kekuatan tagline yang baru ini mampu menyentuh setiap hati masyarakat Indonesia, khususnya Sumatera Utara, untuk tetap menjadikan Honda sebagai motor pilihan hatinya.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment