Totalitas dukungan untuk ajang GP
Mandalika dihadirkan PT Astra Honda Motor (AHM) di berbagai area Pertamina
Mandalika International Street Circuit, 18-20 Maret 2022. Para pecinta balap
dan motor performa tinggi yang berkunjung untuk mendukung pebalap idola MotoGP
sekaligus para pebalap muda Indonesia, disuguhi dengan booth Honda yang
menyajikan berbagai produk, mulai dari bermacam model sepeda motor hingga
apparel ekslusif.
Pada booth di Pertamax area, hadir motor
supersport beraura balap CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary yang baru
saja diluncurkan. Superbike seharga Rp 1.058 miliar (OTR Jakarta) ini menjadi
salah satu ikon terbaik sepeda motor berperforma tinggi Honda, yang hadir sebagai
episentrum filosofi Total Control.
Masih di area booth berukuran 5X15 meter
itu, pengunjung juga disuguhi produk premium dan sporti yang siap menyapa.
Produk yang hadir mulai dari CBR250RR, CBR150R, ditemani Honda PCX160, Honda
ADV150, dan Honda Vario 160. Sejumlah apparel dan aksesori yang menempel pada
sepeda motor juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri.
Di sisi lain, booth Honda juga hadir di
area Enduro yang menampilkan tiga produk, Honda Vario 160, CB150X, dan CBR150R.
Ketiganya ditemani berbagai apparel dan aksesori yang bisa dibawa pulang
sebagai pelengkap koleksi atau merchandise.
General Manager Marketing Planning &
Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan totalitas kehadiran AHM di GP Mandalika
mewakili semangat dukungan perusahaan untuk ajang bertaraf internasioal,
sekaligus menemani pecinta sepeda motor Honda yang hadir di Lombok, Nusa
Tenggara Barat.
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate
Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda
di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan, partisipasi aktif Honda dalam berbagai
kejuaraan balap internasional, termasuk di Mandalika yang menjadi salah satu
kebanggaan bagi bangsa ini ditunjukkan dengan hadirnya berbagai booth,
menegaskan kontribusi Astra Honda Motor untuk mendukung dan mewujudkan mimpi
anak bangsa ke MotoGP. Menurutnya Honda juga secara total ingin menemani
konsumen Honda dengan berbagai produk untuk menemani keseharian dan hobi
mereka.
Spesial Apparel HRC
Pada gelaran GP Mandalika, AHM secara
ekslusif memperkenalkan untuk pertama kalinya apparel seri Honda Racing
Corporation (HRC). Apparel tersebut dihadirkan untuk melengkapi kebutuhan
pecinta sepeda motor Honda yang menginginkan apparel bergaya sporti, untuk
mendampingi kegiatan berkendara atau menjadi bagian dari gaya hidup mereka.
Terdapat sembilan jenis apparel baru yang
ditawarkan, terbagi menjadi dua konsep. Pertama, Black Series Edition yang
terdiri dari kemeja, poloshirt, t-shirt, topi, lanyard (2 desain), dan
gantungan kunci. Konsep kedua, RWB (Red White Blue) Edition yang lebih sporti,
terdiri dari poloshirt dan baseball cap.
Material untuk apparel seri HRC ini
terbuat dari material pilihan yang nyaman digunakan untuk penggunaan indoor
atau outdoor, terutama untuk kemeja, polo shirt, dan t-shirt. Desain logo HRC
akan menjadi identitas tersendiri dan berkesan ekslusif.
Semua line up apparel seri HRC tersedia
dan bisa dipinang di booth Honda yang berada di lokasi Enduro & Pertamax,
area Pertamina Mandalika International Street Ciruit. Tentunya, setelah ajang
MotoGP berlangsung, apparel terbaru ini juga akan tersedia di seluruh jaringan
resmi Honda mulai April 2022.
No comments:
Post a Comment