PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil meraih 19 penghargaan di ajang
bergengsi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2018. Dengan raihan ini, Honda dinobatkan sebagai 4 besar perusahaan
terbaik dalam memberikan layanan bagi konsumen di seluruh Indonesia melalui
Contact Center Honda.
Penghargaan bagi performa terbaik Contact Center Honda diserahkan di
Jakarta, Jumat (3/8). Sebanyak 19 penghargaan yang berhasil didapatkan yaitu 10
medali Platinum, 2 medali Gold, 3 medali Silver dan 4 medali Brozen. Pada Kategori Korporat, Honda menyabet 4 penghargaan tertinggi untuk
bidang The Best Operation, The Best Business Contribution, The Best People
Develoment, dan The Best Employee Engagament. Pada kategori ini,
medali Silver diberikan untuk bidang The Best Technology Innovation dan medali
Bronze di bidang The Best Social Media.
Di kategori Individual, penghargaan tertinggi dengan medali Platinum
diperoleh pada lima bidang, yakni Best of The Best Team Leader, The Best
Customer Service, Best of The Best Team Leader Customer Service, The Best
Supervisor dan The Best Manager Customer Service. Medali Gold diraih di bidang
The Best Agent dan The Best Social Media Agent, serta medali Bronze untuk
bidang Best of The Best Support atau Trainer dan Best of The Best Supervisor.
Pada kategori Teamwork, Honda meraih medali Platinum
di bidang The Best Telesales, medali Silver pada bidang The Best Reporting dan
medali Bronze untuk bidang The Best Scheduling. Sedangkan untuk kategori
Talent, Honda berhasil meraih medali
Silver di bidang The Best Video.
General Manager Honda Customer Care Center AHM Istiyani Susriyati
mengatakan penghargaan ini merupakan hasil dari konsistensi Honda dalam memberikan pelayanan terbaik untuk
konsumen sepeda motor Honda melalui layanan Contact Center Honda.
Sementara itu Leo Wijaya,
Direktur PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut
mengungkapkan bahwa pihaknya turut berbahagia atas prestasi Honda meraih
sederet penghargaan di ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI)
2018. “ Kepuasan konsumen merupakan prioriras utama dalam setiap
pelayanan terbaik yang diberikan Honda kepada konsumen, Honda pun terus menerus melakukan
pengembangan sistem serta sumber daya manusia yang berkualitas seiring dengan
semakin berkembangnya keinginan konsumen saat ini,” ujar Leo Wijaya.
TBCCI 2018 diikuti oleh 54 perusahaan dan 502 peserta pada
kategori individu. Untuk ketegori Teamwork, diikuti oleh 26 perusahaa dengan
324 peserta dan kategori Talent diikuti oleh 18 perusahaan dengan 75 peserta.
Sedangkan kategori korporat diikuti oleh 38 perusahaan dengan 89 kategori.
Seluruh peserta diseleksi melalui berbagai test pengujian baik tertulis sampai
presentasi pada 4 Juli hingga 2 Agustus 2018.
Penghargaan yang diselenggarakan oleh Indonesian Contact Center Association
(ICCA) ini merupakan upaya mendukung peningkatan kompetensi praktisi Contact
Center dan perusahaan dalam memberikan pelayanan bagi konsumen. Dewan juri pada
ajang ini berasal dari kalangan akademisi, praktisi, pengurus ICCA, profesional
hingga juri Internasional yang tergabung di dalam APCCAL (Asia Pacific Contact Centre Association
Leaders).
No comments:
Post a Comment