Keiritan konsumsi bahan bakar minyak (BBM) Honda BeAT yang
sudah populer di masyarakat kembali dibuktikan oleh pecintanya yang tergabung
dalam Ikatan BeAT Sumatera Utara (IBSU), pelajar, dan sejumlah konsumen Honda
BeAT melalui kegiatan bertajuk “Touring Uji Irit BeAT’ yang berlangsung pada
Minggu, 20 November 2016. Touring yang diikuti puluhan bikers ini sukses
mendapat perhatian masyarakat yang menyaksikan iring-iringan Honda BeAT
berbaris rapi membelah jalanan kota Medan.
Melalui touring ini, para pecinta BeAT membuktikan secara
langsung keiritan Honda BeAT setelah berkendara mengikuti rute yang telah
ditentukan. Kepiawaian dalam teknik berkendara juga menjadi salah satu syarat
untuk bisa keluar menjadi yang teririt, seperti yang dilakukan Bro Ade Yansa hingga
berhasil menjadi juara 1, dan yang terbaik ke-2 berhasil diraih oleh Bro
Afandi, sedangkan terbaik ke-3 berhasil diraih oleh Mustafa Ismail.
Iring-iringan touring yang bergerak dari Kantor Indako Trading
Coy Jl. Pemuda Medan ini mengitari jalan kota Medan sambil mengunjungi sejumlah
tempat bersejarah antara lain seperti Istana Maimun, Tugu Guru Patimpus, dan
Tugu perjuangan. Tidak hanya berkunjung, namun mereka juga mengabadikan moment
tersebut dengan berfoto selfi untuk mengikuti
lomba foto yang juga merupakan bagian dari rangkaian Touring uji irit
BeAT kali ini.
Ade Yansa mengungkapkan kegembiraannya dapat menjadi yag
teririt dalam touring uji irit kali ini. “ Bahagia sekali dan tidak menyangka
bisa menjadi yang teririt, saya benar-benar menikmati touring yang menyenangkan
ini. Pastinya saya juga sangat bangga dapat menjadi salah satu pengguna Honda
BeAT, karena iritnya benar-benar nyata dan bukan hanya janji manis saja,
apalagi saya juga sudah membuktikannya sendiri”, ujar Ade Yansa.
Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing
Communication Manager Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah
Sumut mengungkapkan keiritan Honda BeAT memang sudah diakui banyak kalangan,
namun melalui touring ini kami ingin memberikan apresiasi kepada para konsumen
yang sudah mempercayakan pilihannya pada Honda BeAT, dan membuktikan secara
langsung bahwa Honda BeAT memang matik paling irit di kelasnya
Sejak pertama kali diperkenalkan di
Indonesia pada 2008, Honda BeAT hingga kini telah dimiliki lebih dari 10 juta
konsumen. Selain karena irit, mereka memilih model ini karena ukurannya
yang compact sehingga memberi kemudahan untuk dikendarai,
tampilannya yang tajam dan sporty, berperforma tinggi dengan
berbagai fitur terbaik di kelasnya. Sebagai mitra berkendara sehari-hari,
Honda BeAT telah menjadi transportasi andalan untuk
berbagai kebutuhan pengendara di seluruh pelosok negeri dan mampu
menghadirkan kegembiraan bagi penggunanya.
No comments:
Post a Comment