Girlband ternama tanah air, Cherrybelle dipastikan akan
tampil istimewa mengawali konser Keliling Indonesianya di Kota Medan pada 1 Mei
2013 mendatang. Gelaran bertajuk “Cherrybelle BeAT Indonesia, 33 Propinsi” yang
akan berlangsung selama satu bulan penuh di bulan Mei ini tentunya akan
memuaskan kerinduan para penggemar berat girlband yang sering disebut Chibi
ini, mengingat Cherrybelle memiliki twibi dan twiboys yang banyak tersebar di
seluruh wilayah Indonesia.
Selain akan berkeliling Indonesia, aksi sembilan cewek enerjik yang terdiri
dari Angel, Annisa, Christy, Felly, Cherly, Auryn, Gigi, Kezia, dan Stefi ini
juga untuk mempromosikan album terbaru mereka yang berbeda dan memiliki konsep
baru yang direncanakan akan diluncurkan di bulan yang sama.
Leo Wijaya, Marketing Manager CV. Indako Trading Co selaku
main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan pihaknya sangat
berbangga dapat kembali menghadirkan Cherrybelle di kota Medan yang hadir
dengan konsep baru dan aksi luar biasa bersama Honda lewat gelaran “Cherrybelle
BeAT Indonesia, 33 Propinsi” yang akan menuliskan nama Cherrybelle di rekor
MURI.
“Kehadiran Cherrybelle yang selalu tampil penuh semangat
ini diharapkan dapat menjawab kerinduan para fansnya di Medan, dan memberikan
inspirasi positif positif bagi para remaja agar selalu bersemangat untuk terus
mengembangkan bakat dan kemampuan demi mewujudkan segala impiannya “, ujar Leo
Wijaya.
Sebelum memulai konsernya di Medan, Chibi akan mengawali
perjalanan Keliling Indonesianya dengan mengunjungi Kota Aceh untuk melakukan
Meet and Greet dan mini konser bersama fans setianya disana, kemudian
dilanjutkan dengan menggelar konser di Medan. Setelah Medan, kota Batam dan
Pekanbaru menjadi kota tujuan Chibi berikutnya, dan akan lanjutkan dengan
kunjungan mereka ke kota-kota lainnya di Indonesia.
Sementara itu, Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing
Communication Manager CV. Indako Trading Co, mengungkapkan kegiatan ini
merupakan bentuk terimakasih kepada pecinta Honda BeAT dan perayaan
keberhasilan Honda BeAT mendominasi pasar di kelasnya sekaligus lebih
mendekatkan versi Honda BeAT terbaru dengan teknologi Honda injeksi PGM FI yang
lebih irit dan ramah lingkungan.
Cherrybelle sendiri adalah brand ambassador dari Honda BeAT
PGM FI yang merupakan matik Honda yang identik dengan anak muda yang gaul,
sporti, stylish, namun tetap irit BBM dan ramah lingkungan. Pemilihan
Cherrybelle sebagai ikon Honda BeAT FI dinilai sangat tepat, karena selain
Chibi merupakan girlband yang sedang digandrungi, segmentnya yang memang
menyasar kawula muda khususnya remaja juga terbukti menambah kepopuleran Honda
BeAT FI di Indonesia.
No comments:
Post a Comment