Thursday, April 18, 2013

Konser Perdana “Cherrybelle BeAT Indonesia, 33 Propinsi” akan digelar di Medan


Girlband ternama tanah air, Cherrybelle dipastikan akan tampil istimewa mengawali konser Keliling Indonesianya di Kota Medan pada 1 Mei 2013 mendatang. Gelaran bertajuk “Cherrybelle BeAT Indonesia, 33 Propinsi” yang akan berlangsung selama satu bulan penuh di bulan Mei ini tentunya akan memuaskan kerinduan para penggemar berat girlband yang sering disebut Chibi ini, mengingat Cherrybelle memiliki twibi dan twiboys yang banyak tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Selain akan berkeliling Indonesia, aksi sembilan cewek enerjik yang terdiri dari Angel, Annisa, Christy, Felly, Cherly, Auryn, Gigi, Kezia, dan Stefi ini juga untuk mempromosikan album terbaru mereka yang berbeda dan memiliki konsep baru yang direncanakan akan diluncurkan di bulan yang sama.

Leo Wijaya, Marketing Manager CV. Indako Trading Co selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan pihaknya sangat berbangga dapat kembali menghadirkan Cherrybelle di  kota Medan yang hadir dengan konsep baru dan aksi luar biasa bersama Honda lewat gelaran “Cherrybelle BeAT Indonesia, 33 Propinsi” yang akan menuliskan nama Cherrybelle di rekor MURI. 

“Kehadiran Cherrybelle yang selalu tampil penuh semangat ini diharapkan dapat menjawab kerinduan para fansnya di Medan, dan memberikan inspirasi positif positif bagi para remaja agar selalu bersemangat untuk terus mengembangkan bakat dan kemampuan demi mewujudkan segala impiannya “, ujar Leo Wijaya. 

Sebelum memulai konsernya di Medan, Chibi akan mengawali perjalanan Keliling Indonesianya dengan mengunjungi Kota Aceh untuk melakukan Meet and Greet dan mini konser bersama fans setianya disana, kemudian dilanjutkan dengan menggelar konser di Medan. Setelah Medan, kota Batam dan Pekanbaru menjadi kota tujuan Chibi berikutnya, dan akan lanjutkan dengan kunjungan mereka ke kota-kota lainnya di Indonesia. 

Sementara itu, Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager CV. Indako Trading Co, mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk terimakasih kepada pecinta Honda BeAT dan perayaan keberhasilan Honda BeAT mendominasi pasar di kelasnya sekaligus lebih mendekatkan versi Honda BeAT terbaru dengan teknologi Honda injeksi PGM FI yang lebih irit dan ramah lingkungan. 

Cherrybelle sendiri adalah brand ambassador dari Honda BeAT PGM FI yang merupakan matik Honda yang identik dengan anak muda yang gaul, sporti, stylish, namun tetap irit BBM dan ramah lingkungan. Pemilihan Cherrybelle sebagai ikon Honda BeAT FI dinilai sangat tepat, karena selain Chibi merupakan girlband yang sedang digandrungi, segmentnya yang memang menyasar kawula muda khususnya remaja juga terbukti menambah kepopuleran Honda BeAT FI di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :