Tuesday, April 23, 2013

Cherrybelle Pecahkan Rekor Tur Keliling Indonesia Dalam 31 Hari


Prestasi membanggakan tidak hanya di raih girlband papan atas tanah air Cherrybelle lewat bidang tarik suara, namun Cherrybelle juga akan mengukir prestasi dengan memecahkan rekor Muri dengan menjadi yang pertama melakukan aksi berkeliling Indonesia bersama Honda bertajuk “ Cherrybelle BeAT Indonesia, 33 Provinsi” yang akan dilakukan selama 31 hari di bulan Mei 2013 mendatang.  

Sebagai girlband yang sedang digandrungi, perjalanan keliling Indonesia ini tentunya mendapat sambutan antusias dari para twibi dan twiboy yang tersebar di seluruh Indonesia, karena akhirnya impian mereka bertemu secara langsung dengan idolanya akan segera terwujud. 

Tidak hanya dapat bertemu, namun para fans girlband yang dikenal dengan slogan imutnya Chibi- Chibi ini juga akan mendapatkan kejutan manis berupa album terbaru Cherrybelle yang hadir dengan konsep berbeda, dimana akan ada banyak tema, ada 7 lagu, 2 lagu untuk anggota baru, dan ada lagu untuk ulang tahun. 

Cherrybelle akan mengawali perjalanannya dengan mengunjungi kota Aceh yang akan diisi dengan Meet and Greet untuk memuaskan kerinduan para fans setianya disana. Kemudian perjalanan akan dilanjutkan ke kota Medan tercinta dengan menggelar Konser perdana mereka pada 1 Mei 2013 di Plaza Medan Fair yang dipastikan akan dipadati oleh para pecinta Chibi sama seperti penampilan mereka tahun lalu. Setelah Medan, kota Batam dan Pekanbaru menjadi kota tujuan Chibi berikutnya, dan akan dilanjutkan dengan kunjungan mereka ke kota-kota lainnya di Indonesia. 

Leo Wijaya, Marketing Manager CV. Indako Trading Co, selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan perjalanan Keliling Indonesia, 33 Provinsi selama satu bulan penuh yang dilakukan Cherrybelle benar-benar sangat mengagumkan. 

 Cherrybelle bukan girlband biasa, dengan menjadi yang pertama dan mendapatkan rekor Muri lewat aksinya berkeliling Indonesia tentunya hal ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Cherrybelle, namun juga bagi Honda yang telah mengiringi perjalan ini dan seluruh Fans Chibi yang tersebar di Indonesia “, Ujar Leo Wijaya. 

Cherrybelle sendiri adalah brand ambassador dari Honda BeAT PGM FI yang merupakan matik Honda yang identik dengan anak muda yang gaul, sporti, stylish, namun tetap irit BBM dan ramah lingkungan. Pemilihan Cherrybelle sebagai ikon Honda BeAT FI dinilai sangat tepat, karena selain Chibi merupakan girlband yang sedang digandrungi, segmentnya yang memang menyasar kawula muda khususnya remaja juga terbukti menambah kepopuleran Honda BeAT FI di Indonesia. 

Sementara itu, Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager CV. Indako Trading Co, mengungkapkan pihaknya meyakini aksi berkeliling Indonesia ini akan memberikan inspirasi positif bagi generasi muda untuk semakin mencintai Indonesia yang kaya akan adat, kebudayaan, dan alamnya yang indah.

No comments:

Post a Comment

Jumlah Pengunjung :