Prestasi membanggakan tidak hanya di raih
girlband papan atas tanah air Cherrybelle lewat bidang tarik suara, namun
Cherrybelle juga akan mengukir prestasi dengan memecahkan rekor Muri dengan
menjadi yang pertama melakukan aksi berkeliling Indonesia bersama Honda
bertajuk “ Cherrybelle BeAT Indonesia, 33 Provinsi” yang akan dilakukan selama
31 hari di bulan Mei 2013 mendatang.
Sebagai girlband yang sedang digandrungi, perjalanan
keliling Indonesia ini tentunya mendapat sambutan antusias dari para twibi dan
twiboy yang tersebar di seluruh Indonesia, karena akhirnya impian mereka bertemu
secara langsung dengan idolanya akan segera terwujud.
Tidak hanya dapat bertemu, namun para fans
girlband yang dikenal dengan slogan imutnya Chibi- Chibi ini juga akan
mendapatkan kejutan manis berupa album terbaru Cherrybelle yang hadir dengan
konsep berbeda, dimana akan ada banyak tema, ada 7 lagu, 2 lagu untuk anggota
baru, dan ada lagu untuk ulang tahun.
Cherrybelle akan mengawali perjalanannya
dengan mengunjungi kota Aceh yang akan diisi dengan Meet and Greet untuk memuaskan
kerinduan para fans setianya disana. Kemudian perjalanan akan dilanjutkan ke
kota Medan tercinta dengan menggelar Konser perdana mereka pada 1 Mei 2013 di
Plaza Medan Fair yang dipastikan akan dipadati oleh para pecinta Chibi sama
seperti penampilan mereka tahun lalu. Setelah Medan, kota Batam dan Pekanbaru
menjadi kota tujuan Chibi berikutnya, dan akan dilanjutkan dengan kunjungan
mereka ke kota-kota lainnya di Indonesia.
Leo Wijaya, Marketing Manager CV. Indako
Trading Co, selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan
perjalanan Keliling Indonesia, 33 Provinsi selama satu bulan penuh yang
dilakukan Cherrybelle benar-benar sangat mengagumkan.
“ Cherrybelle bukan girlband biasa, dengan menjadi
yang pertama dan mendapatkan rekor Muri lewat aksinya berkeliling Indonesia
tentunya hal ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Cherrybelle, namun juga
bagi Honda yang telah mengiringi perjalan ini dan seluruh Fans Chibi yang
tersebar di Indonesia “, Ujar Leo Wijaya.
Cherrybelle sendiri adalah brand ambassador
dari Honda BeAT PGM FI yang merupakan matik Honda yang identik dengan anak muda
yang gaul, sporti, stylish, namun tetap irit BBM dan ramah lingkungan.
Pemilihan Cherrybelle sebagai ikon Honda BeAT FI dinilai sangat tepat, karena
selain Chibi merupakan girlband yang sedang digandrungi, segmentnya yang memang
menyasar kawula muda khususnya remaja juga terbukti menambah kepopuleran Honda
BeAT FI di Indonesia.
Sementara itu, Gunarko Hartoyo, Corporate and
Marketing Communication Manager CV. Indako Trading Co, mengungkapkan pihaknya
meyakini aksi berkeliling Indonesia ini akan memberikan inspirasi positif bagi
generasi muda untuk semakin mencintai Indonesia yang kaya akan adat, kebudayaan,
dan alamnya yang indah.
No comments:
Post a Comment