Honda kembali menyuguhkan hiburan berkelas bagi
masyarakat kota Medan dengan menghadirkan salah satu Girlband papan atas tanah
air Cherrybelle. Aksi spektakuler girlband yang sering disapa Chibi ini menjadi
bagian dari rangkaian Launching The All New BeAT Injeksi yang akan digelar
pada Minggu, 11 November 2012 mendatang.
Gelaran yang berlangsung di Plaza Medan Fair ini dipastikan akan menarik
perhatian masyarakat kota Medan, terutama para penggemar setia Chibi yang biasa
disebut Twibi dan Twiboy.
Arifin Posmadi, General Manager CV. Indako Trading Co
selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan menghadirkan
Cherrybelle ke kota Medan merupakan persembahan istimewa dari Honda kepada
konsumennya dan masyarakat.
Cherrybelle yang didirikan pada 27 Februari 2011 ini dipastikan akan memberikan penampilan maksimal bagi
penggemarnya yang ada di Medan. Aksi 9 cewek cantik dan imut yang terdiri dari
Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Kezia, Stefani, dan Annisa yang
selalu fun dan energik tidak diragukan lagi akan menghipnotis semua pengunjung yang
hanyut dalam kemeriahan Launching ini.
Semarak
Launching BeAT Injeksi juga diyakini akan bertambah meriah dengan penampilan
Cherrybelle yang akan menyanyikan lagu-lagu andalan mereka sepert
Dilema, Beautiful, Best Friend Forever, Love Is You, dan I'll Be
There For You. Selain mengutamakan kualitas vokal dalam setiap penampilannya, cewek-cewek
cantik ini juga memiliki kemampuan menari yang baik dan sangat kompak, tidak
heran jika Cherrybelle banyak menginspirasi para remaja.
Nama Cherrybelle sendiri memiliki
sebuah arti yaitu Cherry berarti Manis dan Belle berarti Cantik, sedangkan arti
Chibi yang ditambahkan dibelakang anggota berarti kecil/lucu. Usia
yang muda, gaya dancing yang lebih powerfull dan variatif serta karakter vokal
yang kuat membuat Cherrybelle mendapat penilaian lebih di mata para fansnya. Sukses menjadi salah satu
girlband idola di Indonesia membuat Cherrybelle semakin belajar untuk
terus berprestasi, karya demi karya pun terus mereka ciptakan, salah satunya
tentu saja dengan merilis album baru.
Sementara itu, Gunarko Hartoyo, Promotion Manager CV.
Indako Trading Co mengungkapkan Honda tidak hanya menghadirkan sepeda motor
dengan kualitas terbaik, namun selalu memberikan hiburan menarik bagi
pecintanya. Lewat kehadiran Cherrybelle, Honda ingin memuaskan kerinduan
penggemar Cherrybelle yang ada di Medan, sekaligus diharapkan semangat jiwa
muda mereka dapat memberikan inspirasi positif bagi remaja Medan agar lebih
berani berprestasi mengembangkan bakat dan kreativitasnya.
Satu hal yang menarik yakni ternyata Cherrybelle
merupakan Brand Ambassadornya Honda BeAT Injeksi. Bersama group band RAN, Chibi
mengisi iklan Honda BeAT Injeksi yang pastinya sangat sesuai dengan segment dan
tagline Honda BeAT “Let’s Get The Beat” yang memang ditujukan bagi kaum muda
dan musik.
“ Dengan melakukan refresh dan penambahan Cherrybelle
sebagai ikon baru diharapkan akan semakin meningkatkan popularitas Honda BeAT, karena
pemilihan Chibi sebagai ikon Honda BeAT Injeksi ini sangat tepat mengingat
girlband ini sedang sangat digandrungi dan banyak peminatnya “ujar Gunarko
Hartoyo.
No comments:
Post a Comment