Tuesday, July 12, 2011
Jelang Lebaran, Sepedamotor Jadi Pilihan Utama
Menjelang Lebaran masyarakat memiliki rutinitas tersendiri, kebutuhan juga semakin meningkat seiring semakin dekatnya hari istimewa, dan sepedamotor masih menjadi salah satu kebutuhan primadona yang digunakan baik untuk mudik, bersilaturahmi dengan kerabat, dan aktivitas berlebaran lainnya. Sepedamotor menjadi pilihan utama saat ini karena kepraktisan yang ditawarkan.
Diperkirakan permintaan sepeda motor menjelang Lebaran akan semakin meningkat. Untuk Sumatera Utara sendiri pertumbuhan pasar sepedamotor menjelang hari raya dapat mencapai 50 %. Meningkatnya permintaan menjelang lebaran akan menjadi klimaks pertumbuhan pasar sepeda motor yang cukup tinggi tahun ini. Peningkatan pasar sepedamotor nasional tumbuh sebesar 12,86 % pada semester I 2011, porsi pertumbuhan pasar terbesar diraih sepeda motor Honda yang sejak Januari-Juni 2011 telah mencapai 26 % atau telah mencapai angka 2,1 juta unit.
Sebagai pemimpin pasar sepeda motor di tanah air, Honda yang hingga akhir Juni 2011 tercatat menguasai pangsa pasar sebesar 51,5 % dari pasar nasional ini selalu konsisten memberikan yang terbaik dengan menghadirkan produk-produk terbaik, dan aneka penawaran menarik yang diberikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Honda termasuk cukup respon memberikan tawaran menarik dan kemudahan bagi pecintanya, dan produk-produk terbarunya yang hingga saat ini terus diluncurkan menjadi salah satu rahasia kesuksesan Honda selama ini.
Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kepada konsumennya dan masyarakat, Brand berlambang sayap mengepak Honda ini mempersembahkan program istimewa “Berkah Honda” yang dimaksudkan untuk menyemarakkan moment Istimewa Ramadhan dan juga Lebaran. Melalui program ini Honda memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki motor Honda impiannya dengan cara yang lebih mudah, yakni dengan memberikan cicilan super ringan yang disertai dengan Voucher Belanja untuk setiap pengambilan motor Honda seperti Absolute Revo, Supra X, dan Blade.
Arifin Posmadi, General Manager CV. Indako Trading Co selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan program ini ditujukan untuk memberikan kemudahan sehingga diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mewujudkan keinginannya.
“ Kami berharap program ini akan semakin memperkuat keterikatan emosi antara Honda dan konsumennya terutama dalam momentum yang istimewa seperti Ramadhan dan Lebaran ‘, ujar Arifin Posmadi.
Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, Honda telah menghadirkan beragam type yang memiliki keistimewaan tersendiri sehingga memudahkan masyarakat untuk menentukan pilihan, diantaranya seperti Scoopy yang merupakan matik pilihan yang tepat bagi mereka yang igin tampil bergaya retro modern, dan jika ingin matik yang bisa memuat banyak barang, maka Spacy dengan bagasi super luas menjadi jawabannya. Selain itu Honda juga memiliki type yang tepat untuk para pecinta motor sport yakni Honda CBR250R dan motor sport teranyar yang dalam waktu dekat akan meluncur di Kota Medan, yakni Honda CBR150R.
Sementara itu, Leo Wijaya, Marketing Manager CV. Indako Trading Co menambahkan ketika membeli sepedamotor, pembeli pasti memiliki proses panjang dan berbagai macam pertimbangan sampai akhirnya memutuskan sepedamotor mana yang akan dipilih, dan pihaknya meyakini Honda masih jadi pilihan teratas buat masyarakat Sumatera Utara, karena didukung oleh produk-produk dengan fitur canggih, pilihan type yang semakin beragam, Jaringan Dealer dan persediaan suku cadang yang tersebar luas.
“ Honda selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumennya, keterikatan hati yang terjalin selama ini membuat kami mengerti bahwa program seperti “Berkah Honda” sangat dibutuhkan masyarakat saat ini “, ujar Leo Wijaya.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment